Pagi ini member Twice sudah selesai mandi dan sudah sangat segar dengan makeup natural, bersiap untuk melakukan jadwal mereka hari ini.
Tidak membutuhkan waktu lama untuk sampai di JYPE karna memang dorm mereka dekat dengan perusahaan. Sampai di perusahaan mereka lebih memilih untuk mengisi perut mereka sebelum melakukan jadwalnya karna berhubung juga semua member belum sarapan jadilah mereka sarapan di cafetaria JYPE.
"Jihyo unnie.. Kita melakukan VLive setelah jadwal hari ini selesai kan??" tanya Chaeyoung saat makanan mereka sudah sampai dimeja makan dengan masing-masing orang membawa makanan mereka sendiri.
"Ne.. Setelah jadwal selesai baru kita akan melakukan VLive.. Waeyo Chaeyoungie??" jelas Jihyo sebelum menyantap sarapannya.
"Anieyo.."
"Jahh.. Mari kita makan dulu.."
"Chalmeokesemnida.."
Twice dikenal akan tenang hanya saat tidur dan juga makan. Mereka akan fokus pada makanan mereka lalu kembali melakukan percakapan.Setelah selesai dengan sarapannya. Mereka bersiap untuk ke ruang makeup untuk Next Time To Twice.
"Sayang.. Temani aku ke toilet sebentar.." bisik Sana pada Dahyun yang sedang duduk disampingnya sedang menunggu giliran untuk dimakeup.
"Baiklah.. Ayo.." Dahyun langsung beranjak dengan Sana yang sudah mengalungkan tangannya dilengan dahyun. Mereka pamit pada Leader juga member lain.
"Dahyun perutku sakit.." keluh Sana saat sudah sampai ditoilet dengan wajah memelasnya.
"Waeyo unnie?? Apa unnie salah makan tadi??" Dahyun dengan cepat langsung mengelus perut Sana berharap mengurangi rasa sakitnya.
"Ani.. Aku sedang PMS jadi perutku melilit sayang.." Sana meletakkan tangannya diatas tangan Dahyun yang berada diperutnya.
"Aku akan menanyakan manager unnie apakah mereka punya obat pereda nyeri.. " Dahyun sudah akan pergi namun ditahan oleh Sana.
"Jangan pergi.. Tunggu aku dulu sebentar.." Dahyun sudah teramat meresa kasihan pada kesayangannya itu karna memang nyeri saat PMS sangat menyakitkan.
Tak lama, mereka akhirnya kembali ke ruang tunggu. Dahyun mengantar Sana terlebih dahulu lalu langsung mencari manager unnie yang ternyata sedang diruang makeup bersama Jihyo.
"Unnie.. Apa unnie punya obat pereda nyeri haid?? Aku membutuhkannya sekarang.. "
"Aniyo Dahyun-ah.. Tapi akan aku coba mencarinya di toko dekat sini.. Kau membutuhkan berapa??"
"Apa tak apa unnie pergi?? Aku membutuhkan 2 unnie.."
"Gwenchana.. Rasanya dekat sini ada yang menjualnya.."
"Gomawo Unnie.. Hati-hati dijalan.."
"Ne.. " manager unnie pergi meninggalkan mereka diruang makeup.
"Kau sedang PMS Dahyun-ah??" tanya Jihyo unnie setelah selesai dimakeup.
"Aniyo unnie.. Itu untuk Sana Unnie.. Dia mengeluh perutnya sakit karna sedang PMS.."
"Ahh baiklah.. Kau mau di makeup sekarang??"
"Ne.. Mumpung sudah disini.."
"Baiklah.. Aku pergi dulu.."
"Ne.."
Jihyo sudah selesai dengan makeupnya dan kembali ke ruang tunggu bersama membernya. Sampai diruang tunggu, Jihyo melihat Sana sedang bersandar ditembok dengan mata terpejam. Jihyo memutuskan untuk menghampiri Sana dengan menyentuh bahu Sana dan berhasil membuat Sana tersadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPEAT
FanfictionDaily Life Of Twice especially Yoo Jeongyeon √ Start : 27 Juni 2020 End : 17 Agustus 2021