19 September 2021
Masa libur untuk Hari Raya Chuseok akan dimulai besok.Nayeon,Jihyo, Dahyun dan Chaeyoung akan pulang ke rumah orang tua mereka masing-masing untuk menikmati masa liburan mereka bersama keluarga.
Malam ini Manager Unnie akan mengantarkan mereka pulang ke rumah masing-masing.
"Aku akan menunggu diluar.." ucap Manager lalu keluar dorm.
"Ne.."
Momo, Sana, Mina dan Tzuyu duduk disofa sedangkan member yang akan pulang berdiri didepan mereka. Bersiap akan memberikan banyak pesan kepada mereka berempat.
"Mina-ya.. Datanglah nanti ke rumahku.. Aku akan mengadakan Camping bersama keluarga ku.." ajak Jihyo karna seringnya mereka melakukan camping bersama.
"Unnie tidak mengajak ku?? Kenapa hanya Mina Unnie yang diundang??" Tzuyu protes dengan wajah kesalnya yg membuat Jihyo tersenyum gemas.
"Tentu kau juga harus datang sayang.. Aku belum selesai bicara tadi.." Jihyo yang berdiri didekat Tzuyu mulai mengelus kepala si Maknae tersayang mereka.
"Aku kira Unnie tidak ingin aku datang.. "
"Aniya.. Datanglah.. Kalian juga kalau mau datang, datanglah bersama-sama.. Sebelumnya kabari aku dulu.. Arraseo??"
"Aku tidak ikut.. Aku akan ke rumah Jeongyeon.." celetuk Momo yang membuat Nayeon dan Chaeyoung menatapnya.
"Unnie jangan ganggu Jeongyeon Unnie dulu.. Biarkan dia istirahat.." ucap Chaeyoung dengan protesnya.
"Benar kata Chaeyoung.. Jangan kau ganggu dia.." timpal Nayeon yg tak kalah protes.
"Shireo.. Aku sudah mengabarinya dan dia setuju kalau aku datang ke rumahnya.." Momo menunjukkan chatnya dengan Jeongyeon agar dilihat Nayeon dan Chaeyoung.
"Lalu bagaimana dengan Boo dan Dobby?? Mereka berdua sangat aktif.." Nayeon tetap berusaha membuat Momo tidak datang ke rumah Jeongyeon.
"Untuk itu, aku sudah menghubungi tempat penitipan mereka dan mereka tetap buka besok.." Momo menjulurkan lidahnya mengejek Nayeon karna akan bertemu dengan Jeongyeon.
"Tapi Momo ...."
"Unnie aku merindukannya.. Sangat. Jadi biarkan aku pergi ke rumahnya.. Aku akan mengabari kalian jika aku menginap disana.." Momo memotong alasan Nayeon yg tetap ingin menghentikannya.
"Yak!! Aku akan membiarkanmu pergi tapi tidak dengan menginap.. Nanti mereka bertiga siapa yang menjaga??"
Momo langsung tertawa mendengarnya.
"Bagaimana kalau kita semua menginap dirumah Jeongyeon saja??" usul Momo menatap Sana, Mina dan Tzuyu secara bergantian."Call.. Aku juga merindukannya.. Aku akan menciumnya nanti jika bertemu dengannya.." timpal Sana.
"Aku juga akan bermain Lego dengannya.. Aku sudah memesan Lego yg baru.." sahut Mina.
"Aku akan bermain sepuasnya dengan anjing Jeongyeon unnie..." Tzuyu tak kalah semangat membuat member lain menatap tajam mereka..
"YAKK!!!" teriak NaJiDaChae.
Sedangkan MosaMiTzu tertawa puas mengerjai mereka berempat.
"Unnie tidak boleh ikut kesana.. Unnie bilang akan datang kerumahku.. Aku akan menjemput unnie besok.." ucap Dahyun yang sudah bersedekap dada menolak usulan Momo tadi.
"Benar.. Aku juga akan menjemput unnie besok.." Chaeyoung juga ikut menolak usulan Momo.
"Tzuyu kau ikut denganku mulai hari ini.." Jihyo langsung menggenggam pergelangan tangan Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPEAT
FanfictionDaily Life Of Twice especially Yoo Jeongyeon √ Start : 27 Juni 2020 End : 17 Agustus 2021