STOP!!!!!
SEBELUM SCROOL KE BAWAH.. HIRAHAPKAN UNTUK MEBACA PART INI SAMBIL MENDENGARKAN LAGU TWICE - SAY YES!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini Twice sedang melakukan jadwalnya, salah satunya adalah berlatih koreo karna sebelum Comeback Korea, mereka akan lebih dulu melakukan Comeback Jepang. Kura-Kura yang akan direlease 2021.05.12. Mereka juga akan melakukan siaran Live di Youtube Channel Twice Japan.
Hari kamis ini juga merupakan jadwal bagi TW-LOG Secret Santa Full Member. Tetapi karna mereka sedang melakukan jadwal, jadi tidak bisa segera menontonnya.
Bahkan sehari sebelumnya, Nayeon mengatakan di Aplikasi Bubble bahwa dia meminta penggemarnya untuk menyiapkan tissue untuk episode kali ini.
Twice sedang sibuk fitting dan berlatih untuk comeback besok. Mereka melakukan jadwal dari pagi hari hingga malam hari. Mereka harus menyiapkan tenaga untuk besok karna akan bangun dipagi hari lagi.
Twice juga mengunggah reaksi Jeongyeon yang menonton video buatan membernya untuk Debut Teaser Yoo Beep Beep.
Banyak penggemar yang puas dengan episode terakhir Secret Santa. Apalagi mereka melakukannya dengan full member. Semua "Ship" berlayar terutama Top 3 "Ship". 2Yeon , MiChaeng dan Saida.
Nayeon menjadi Secret Santa Jeongyeon
Jeongyeon menjadi Seceret Santa Nayeon
Momo menjadi Secret Santa Dahyun
Sana menjadi Secret Santa Momo
Jihyo menjadi Secret Santa Mina
Mina menjadi Secret Santa Chaeyoung
Dahyun menjadi Secret Santa Sana
Chaeyoung menjadi Secret Santa Tzuyu
Tzuyu menjadi Secret Santa JihyoYang tidak terduga adalah Nayeon dan Jeongyeon menjadi Secret Santa untuk satu sama lain.
Penggemar sangat menyukai itu dan sudah sangat lama juga mereka tidak melihat kedekatan mereka berdua.
Nayeon memberikan Jeongyeon sebuah Kacamata yang baru saja dikeluarkan oleh salah satu brand kacamata. Dia tahu Jeongyeon sangat suka mengoleksi kacamata. Jeongyeon juga sempat memberitahu barang apa yang sedang diinginkannya.
Semua member terkejut dengan Secret Santa mereka. Apakah Nayeon dan Jeongyeon memang tidak akan bisa terpisahkan?? Bahkan Nayeon beberapa kali mengatakan bahwa dia sudah bergantung pada Jihyo dan Jeongyeon.
Jeongyeon mendapatkan kacamata dan juga sepucuk surat. Namun sebelum Jeongyeon membukanya, Nayeon sudah lebih dulu menghentikannya. Dia meminta untuk dibaca saat sudah tiba didorm.
KAMU SEDANG MEMBACA
REPEAT
FanfictionDaily Life Of Twice especially Yoo Jeongyeon √ Start : 27 Juni 2020 End : 17 Agustus 2021