Onceeee.. Mianhae..
Sepertinya dipart sebelumnya saya agak kurang fokus..Harusnya tanggal yg tertulis itu 21 September 2020 krn Party dilakukan ditgl 21 September dan Ulang Tahun Nayeon tgl 22 September tpi saya malah inget sama Ulang Tahun sendiri tgl 23 September 2020 jadinya malah nulis tgl 22 September.. Hehehe mianhae Once-dul.. 😁 🙏
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
22 September 2020.
10.00 KST
Semua member sudah terbangun dari Party semalam. Beberapa member sedang menunggu member lain selesai bersiap-siap. Mereka memilih untuk membeli makanan saja karna mereka harus melakukan beberapa rekaman untuk Comeback Japan dan Comeback Korea."Unnie.. Apa kau akan pergi sekarang??" tanya Jihyo setelah melihat Nayeon keluar dari kamarnya diikuti Jeongyeon dan juga Momo.
"Ne.. Appa sudah menunggu dibawah bersama manager Oppa.." Nayeon menghampiri Jihyo dan member lain yang sedang duduk diruang TV.
"Baiklah.. Tolong katakan pada manager Oppa.. Kita keluar sebentar lagi.."
"Baiklah.. Yeudeura.. Aku pergi.." pamit Nayeon.
"Ne.. Saengil Chukae Unnie.. Berbahagialah hari ini.." Maknar Line dengan kompaknya memberikan ucapan itu pada Unnie tertua mereka.
"Wahh.. Kalian kompak sekali.. Yeoksi Uri Maknae.. Gomawo Geumsiktan.." Nayeon terlihat senang dengan ucapan mereka.
"Aku antar Nayeon sekalian menunggu kalian diluar.." ucap Jeongyeon setelah selesai memakai sepatunya.
"Ne.."
"Annyeong.."
"Annyeong..."
.
.
.
.
.
Semua member kecuali Nayeon sudah berada di JYP Ent. Mereka akan melakukan beberapa rekaman dan mendiskusikan masalah design Comeback kali ini.Sambil menunggu dipanggil untuk melakukan rekaman. Member lain memilih untuk makan karna mereka belum sempat makan.
Rekaman sudah mereka lakukan, diskusi untuk design juga sudah menemukan jalan keluarnya tinggal menunggu pengeksekusiannya saja. Hasil akhirnya. Mereka juga sudah mendapatkan konfirmasi bahwa untuk MV kali ini tidak akan bekerja dengan Naive karna mereka banyak mendapatkan kritikan yang sebenarnya adalah kesalahan ada pada pihak produksi tapi tetap yang terkena dampaknya adalah sang Idol.
Perusahaan juga mencoba meminimalisir terjadinya protesan lagi dari penggemar Twice, dengan membicarakannya dengan Div3 dan juga member Twice tentunya.
Karna bukan dari penggemar Twice saja mereka mendapatkan Truk protesan tapi sebelumnya mereka juga mendapatkan Truk protesan dari penggemar Got7.
Park Jinyoung merasa ini harus ditindaklanjuti. Jika memang harus merombak anggota Div3, dia akan meminta Kepala Div3 untuk merombak anggotanya agar tidak menimbulkan kekecewaan lagi.
.
.
.
.
.
Member Twice saat ini sedang beristirahat setelah melakukan latihan. Jeongyeon hari ini sedang membawa Laptop 'berharganya', dimana dilaptop itu terdapat beberapa moment dari sebelum mereka debut sampai sekarang.Div3 sudah mengingatkan bahwa bulan Oktober sudah akan datang. Itu artinya Anniversary Twice yang ke 5 sebentar lagi akan tiba. Div3 meminta member untuk mengirimkan beberapa foto maupun Video yang belum pernah mereka posting dimedia sosial manapun, itulah sebabnya Jeongyeon membawa Laptopnya kali ini.
Harddisk sudah tersambung dengan Laptop. Para member juga sudah merapatkan barisannya. Jeongyeon memberikan kesempatan member lain untuk memilih terlebih dahulu.
"Igoneun.. "
"Ahh.. Igo igo.."
"Hahahahaha... Ini lucu sekali Unnie.."
"Hahahaha iya aku merekamnya karna Tzuyu begitu polos karna menuruti perkataan Jeongyeon.."
"Ahh kyowo Sana Unnie.."
KAMU SEDANG MEMBACA
REPEAT
FanfictionDaily Life Of Twice especially Yoo Jeongyeon √ Start : 27 Juni 2020 End : 17 Agustus 2021