08

1.5K 125 2
                                    

"Ahh.. Aku sekalian ingin menanyakan masalah Special Stage.. Adakah yang ingin melakukan Special Stage??"

Mereka saling menatap satu sama lain. Lalu seseorang akhirnya membuka suara.
"Aku ingin melakukannya PD-nim.."
"Jeongyeon??"
Semua mata langsung tertuju pada Jeongyeon. Mengundang pertanyaan pastinya.
"Kau mau melakukan apa?? Apa seperti Tahun kemarin?? NaJeongMiChaeng??"
Namun gelengan kepala didapatkan oleh JYP.
"Ani.. Aku ingin mengajak semua memberku.. Tapi aku membutuhkan bantuan dari Dahyun dan Chaeyoung.." ucap Jeongyeon sambil melihat kedua Maknaenya itu yang kebetulan sedang duduk bersebelahan.
"Naega?? Wae??" ucap DubChaeng secara bersamaan. Lalu diakhiri dengan bersalaman ala Duo Rapper itu.
"Yo.. Bro.." *Kalian pasti tau maksudku*

"PD-nim.. Sejujurnya aku sangat ingin melakukan ini dan berharap kau memberikan ku ijin.."
Ungkapan Jeongyeon membuat semua yang mendengarnya bertanya-tanya.
"Apa itu??" tanya JYP sambil Menatap Jeongyeon.
"Aku ingin mengiringi memberku bernyanyi tapi secara akustik.. Jadi aku membutuhkan bantuan Dhyun dengan pianonya dan Chaeyoung dengan Egg Shaker.."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua nampak terkejut karna ini kali pertama Jeongyeon meminta seperti itu dan mereka juga mengetahui kalau Jeongyeon sudah lama meninggalkan latihan alat musik gitar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua nampak terkejut karna ini kali pertama Jeongyeon meminta seperti itu dan mereka juga mengetahui kalau Jeongyeon sudah lama meninggalkan latihan alat musik gitar. Namun JYP akhirnya tersenyum.

"Geure.. Aku memberikan ijin padamu untuk melakukan Live Akustik pada konser kalian nanti.. Tapi kau harus mampu membuatku sangat bangga dan terkesan padamu.. Kau tau aku selalu memperhatikan mu Jeongyeon.."
"Ne.. Aku akan berlatih dengan keras karna aku tidak ingin membuat semua orang kecewa karna sudah percaya padaku.."
"Baiklah.. Tapi apa kau sudah menyiapkan lagu apa yg akan kau nyanyikan??"
Member lain terlihat penasaran dengan jawaban Jeongyeon. Namun gelengan kepala menjawab segalanya sambil menunjukkan senyumnya.

Semua member terlihat memberikan saran agar menyanyikan lagu yang mereka pilih. Sampai makanan mereka tiba.
"Yeudera.. Nanti saja kalian bahas masalah lagunya.. Sekarang kita makan dulu.."
"Ne.. Chaelmokesemnida.." ucap mereka bersamaan. Twice kalau soal makanan pasti No. 1 dan itu sukses membuat JYP tersenyum. Dia menyadari, gadis-gadis yang dulunya masih terlihat seperti anak kecil dimatanya, sekarang sudah berubah menjadi gadis-gadis yang dewasa.

Setelah selesai makan. Mereka berpamitan pada jyp. Mereka akan kembali ke dorm untuk istirahat agar besok kembali fit untuk memulai kegiatan mereka untuk persiapan konser.

Dalam 1 mobil sudah ada NaJeongDubChaeng. Dahyun dan Chaeyoung memang sudah mengatakan akan 1 mobil dengan Unnie mereka itu untuk membahas project mereka nanti.

"Unnie.. Mari kita bahas project kita ini.. Pertama, apa Unnie sudah memilih lagunya??" Chaeyoung yang duduk disampingnya memulai rapat dadakan mereka.  Namun gelengan kepala didapatkan Chaeyoung.
"Baiklah.. Coba Unnie sebutkan lagu mana yang ingin Unnie pilih??" Kali ini Dahyun yang membuka suara. Belum Jeongyeon mengatakan sesuatu, sudah didahului oleh Nayeon.
"Bagaimana kalau Jaljayeo Good night?? Atau Turtle??"
"Jessie J - Price Tag.." Jeongyeon langsung mendapat teriakan kaget dari NaDubChaeng
"Mwo??"
"Ani ani.. Aku ingin Feel Special.. Lagu itu sangat bermakna untuk kita dan juga Once.."
"Aaah.. Majja.. Aku setuju kalau Feel special.. Aku yakin yang lain juga setuju.. Iyakan?" ucap Nayeon sambil melihat JeongDubChaeng secara bergantian.
"Majja.. Versi Akustik juga belum pernah kita lakukan.." ucap Dahyun sambil sesekali menganggukkan kepalanya.
"Ok.. Dahyun sudah pernah membawakan versi piano.. Sekarang tinggal menyesuaikan dengan versi gitarnya.. Aku akan mencari beberapa referensi sambil bertanya pada ssaem musik juga dan Chaeyoung nanti tinggal menyesuaikan dengan ketukan saja.. " ucap Jeongyeon yang saat itu terlihat seperti seorang Leader.
"Tidak salah jika Unnie dulu menjadi orang No 2 yang dipilih untuk menjadi Leader.. Unnie sangat keren ketika sedang memimpin.." Chaeyoung merasa bangga dengan 'Hyung'nya itu atas sikap Jeongyeon yang menurutnya keren yang belum tentu semua orang bisa melakukannya.
"Karna aku memutuskan untuk melakukan hal ini.. Sudah pasti banyak orang akan mengharapkan yang lebih dari perform kali ini.. Jadi mari kita sama-sama bekerja keras.." jelas Jeongyeon sambil memberikan semangat untuknya dan yang lainnya.
"Waahhh.. Uri Jeongyeonie.. Aku akan memberikanmu hadiah jika perform kali ini sukses... Kalian juga akan aku berikan atas kerja keras kalian.."
JeongDubChaeng nampak tersenyum bahagia mendengar Unnie tertua mereka mengatakan kata Hadiah.
"Waahh.. Chuwa.. Apa aku boleh merequest untuk hadiahku Unnie??" pertanyaan Dahyun dibarengi dengan anggukan kepala dari Jeongyeon dan Juga Chaeyoung yang setuju dengan permintaan Dahyun. Namun gelengan kepala mereka dapatkan.
"Andwe.. Aku yang akan menentukan hadiah apa yang cocok untuk kalian.." ucap Nayeon sambil menyilangkan tangannya didepan dada. Jawaban Nayeon lantas membuat mereka bertiga memanyunkan bibirnya tanda tidak setuju.
.
.
.

Tidak terasa mereka sudah sampai didorm. Mereka masuk ke dalam dorm setelah berpamitan dan berterimakasih kepada manager mereka semua.

Semua member berkumpul diruang tengah. Mereka melakukan meeting dadakan terkait permintaan Jeongyeon tadi yang meminta Specia Stage. Jeongyeon lalu menjelaskan yang sudah tadi dibahas dimobil tadi bersama NaDubChaeng.

Semua member setuju akan keputusan itu. Karna itu juga memang lagu mereka yang sangat bermakna untuk mereka. Mereka setuju untuk memberika penampilan yang berbeda nantinya dan tidak ingin mengecewakan semua pihak.

Jadi dimulai dari besok, mereka harus lebih bekerja keras untuk Konser Online mereka nanti.
.
.
.
Siang-siang posting gpp lah ya.. Hehehe
Bagaimana Once??
Bayangkan jika itu terjadi betapa kerennya mereka nanti saat perform.. 😍

Ok.. Dont forget it ⭐ Once..
Annyeeeeoooonnggg..

REPEAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang