Seperti yang sudah Once ketahui. Jeongyeon adalah member yang paling aktif di Instagram ketika mereka sedang melakukan comebacknya tapi akan seketika menghilang jika masa promosi comeback mereka telah habis.
Mood Jeongyeon sedang bagus walaupun keadaan lehernya belum dikatakan bagus.
Selama comeback stage mereka. Jeongyeon banyak mengabadikan moment comeback meteka dengan memotret member lainnya atau mengajak member lainnya untuk selfie.
Tapi bukan Jeongyeon namanya jika dia tidak membuat seseorang merasa kesal dengannya.
Hari ini Jeongyeon memposting banyak selcanya bersama membernya kecuali Nayeon. Sehingga membuat penggemar mereka bertanya-tanya kenapa hanya Nayeon yang tidak ada selcanya bersama Jeongyeon.
*tok tok tok*
Pintu kamar Roomate terbuka dan terlihatlah pemilik gigi kelinci itu didepan pintu."Momo-ya.. Bisa kah aku meminjam Roomatemu sebentar??"
"Silakan Unnie.. Dia memang menyebalkan bukan??" ucap Momo sambil melihat Jeongyeon yang sedang sok sibuk dengan handphonenya.
"Aku akan keluar dulu.."
"Momo-ya.. Maukah kau bertukar kamar hari ini dengan ku??" cegah Nayeon sebelum Momo keluar dari kamarnya.
"Baiklah.. Aku ambil boneka ku dulu.." Momo merangkak menaiki ranjangnya untuk mengambil bonekanya dan juga mengajak Boo keluar kamar.
"Gomawo Momo-ya.. Boo annyeong.." ucap Nayeon lalu menutup pintu kamar."Jangan sok sibuk seperti itu.." ucap Nayeon setelah mengambil handphone Jeongyeon.
"Unnie.. Kembalikan handphone ku.." jeongyeon akhirnya duduk diatas ranjangnya sambil menjulurkan tangannya.
"Shireo.. Apa kau memang sengaja untuk membuatku kesal??"
"Ani.. Salah Unnie sendiri kenapa lama sekali berganti pakaian tadi.."
"Aiishh anak ini memang suka sekali melihat penggemarnya bertanya-tanya.."
"Mereka akan berpikiran jika kita sedang tidak akur Jeongyeon.." Nayeon akhirnya duduk disamping Jeongyeon.
"Tidak akan.. Mereka tahu bagaimana kita.. Kembalikan handphone ku.." ucap Jeongyeon sambil mengulurkan tangannya lagi dan didapatkannya handphonenya.
"Iya mereka tahu kalau kita jarang akur.."
"Lalu??" Jeongyeon mulai sibuk membalas pesan dari temannya.
"Tidak bisakah kau posting foto dengaku??"
"Iya nanti aku posting saat ulang tahun mu.."
"Yoo Jeongyeon.. 😭" rengekan Nayeon mulai menggema di kamar mereka.
"aiishhh maknae nya kambuh lagi.. Kemari lah.. Berbaring disamping ku.." ucap Jeongyeon sambil menepuk ranjangnya.
"Wae??" Nayeon masih dalam mood kesalnya.
"Jadi besok mengantarku ke Rumah Sakit??" tanya Jeongyeon memutar badannya menghadap Nayeon.
"Tidak jadi.." ucap Nayeon dengan dinginnya.
"Ya sudah kalau begitu aku berangkat sendiri saja.. Itung-itung pengiritan uang makan.. Padahal besok aku ingin membelikan mu makanan.." ucap Jeongyeon yang kembali ke posisi semula sambil memainkan handphonenya.
"Ya sudah pergi saja.." ucap Nayeon yang bersiap akan beranjak dari posisinya namun ditahan oleh sebuah tangan.
"Wae??"
"Temani aku tidur disini.. Ini juga karna unnie sudah mengusir Momo dari kamarnya.." ucap Jeongyeon yang kembali menarik Nayeon agar berbaring kembali disampingnya.
Nayeon hanya diam tidak menjawab namun ikut berbaring dan memunggungi Jeongyeon.
Hembusan nafas dikeluarkan oleh Jeongyeon hingga Nayeon merasakan ada yang memeluknya dari belakang.
"Mianhe.. jika itu membuatmu kesal.. Aku akan membayarnya suatu hari nanti.." ucap Jeongyeon yang sudah memeluk Nayeon dari belakang.
Tidak ada jawaban dari Nayeon hanya tangan Jeongyeon yang merasa digenggam oleh orang yang dia peluk.
"Good Night Sayang.." ucap Jeongyeon sambil mecium kepala Nayeon.
"Dasar Tsundere.." gumam Nayeon yang berhasil terdengar oleh Jeongyeon dan membuatnya tersenyum.
.
.
.
Ditunggu votenya sama Jeongyeon 😁
"Jaljayeo Once.." - Yoo Jeongyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
REPEAT
FanfictionDaily Life Of Twice especially Yoo Jeongyeon √ Start : 27 Juni 2020 End : 17 Agustus 2021