Seungmin mendengus kesal di dalam apartemennya. Sekarang ini ia kesal, bagaimana tidak? tetangga sebelahnya itu seperti sedang mendengar musik dangdut koplo dengan volume yang sangat kencang.
Padahal seungmin merasa bahwa tadinya tetangganya itu biasa saja dan tidak membuat onar, ia berpikir bahwa mungkin saja ada penghuni baru disana. Karena terakhir ia ketahui bahwa tetangganya itu pamit untuk pindah dan memang apartemen disebelahnya itu merupakan bukan milik tetangga yang lamanya. Melainkan apartemen kosong tetapi biasa disewakan untuk orang lain oleh pemiliknya.
"Arghh! Kapan sih makhluk itu selesai dugemnya?!" Teriaknya.
Seungmin tidak mau ambil pusing kemudian ia menggunakan penyumbat telinga untuk mengurangi sedikit keberisilkan yang ada dan kembali melanjutkan membaca bukunya.
Tidak lama kemudian, seungmin baru ingat bahwa ia disuruh kakaknya, wonpil untuk membuang sampah di apartemennya ke pengumpul sampah di lantai dasar. Karena takut diomeli oleh kakaknya itu, seungmin segera bangkit dari duduknya dan membereskan sampah yang ada kemudian pergi menuju tempat pengumpul sampah.
Ketika seungmin sedang menuju lantai dasar tidak sengaja seseorang menabrak dia sehingga kantung sampah yang dipegangnya terjatuh, untung saja sampah tersebut sudah diikat jadi tidak berserakan.
"Aduh!"
Seseorang tadi pun reflek membantu seungmin mengambilkan kantung sampah yang jatuh.
"Maaf tadi salahku berjalan sambil brmain hp, tadi aku tidak sengaja sungguh. Kau tak apa?" Ucapnya dengan nada bersalah.
"Ah iya tak apa. Aku baik-baik saja. Maafkan aku juga ya" jawab seungmin sambil melihat seseorang tersebut.
Seungmin sedikit terkejut, karena seseorang tersebut sangat manis tetapi berwajah bule.
"Ah baik kalau begitu, aku pergi dulu. Sekali lagi aku minta maaf ya" ucapnya sambil memamerkan senyum manisnya dan perjalan pergi seperti menuju kearah apartemen seungmin.
"Wah.. Manis sekali, mungkinkah dia penghuni apartemen disini juga? Ah tidak tahulah" monolog seungmin sambil melanjutkan untuk membuang sampah.
//
Wing wing wing wing, boomerang~
Seungmin segera mematikan alarmnya itu dan segera menyiapkan diri untuk kelas hari ini.
Kira-kira seperti ini penampilan seungmin ke kampus hari ini.
Cukup simple, karena ia tidak ingin terlalu pusing memikirkan outfit. Asal pakai saja yang ada. Padahal ia mahasiswa seni tetapi tidak memikirkan seni untuk dirinya duh.
Setelah bersiap ia segera menghampiri kakaknya yang sedang menyiapkan sarapan.
"Min, noh udah hyung siapin sarapan sama bekel. Maaf cuma seadanya, tadi hyung kesiangan" Ucap wonpil sambil merapihkan diri setelah memasak dan segera mengambil barang-barangnya untuk kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only 5 Sec || ChanMin
RandomGimana sih rasanya jatuh cinta? Apa bisa jatuh cinta hanya dalam 5 detik? [⚠BxB⚠] 🌵Straykids 🌵Day6 🌵Other