5 - Jalan²

438 64 0
                                    

Di hari minggu yang cerah ini, seungmin berencana untuk pergi bersama teman-temannya. Cuma sekedar makan diluar mungkin.

Seungmin dan felix sedang menunggu yang lainnya didepan gedung apartemennya. Katanya han nanti mereka pergi menggunakan mobil hyunjin. Oh iya, yang ikut ada han, hyunjin, ayen, felix dan seungmin.

Seungmin melihat bayangan mobil hitam dari kejauhan dan menampakkan han yang mengeluarkan badannya dari jendela mobil sambil melayangkan tangannya.

"Jis, pea lo! Kalo jatoh gue yang dioven bang ino" teriak hyunjin sambil narik han masuk ke dalam mobil.

Seungmin cuma tertawa melihatnya dan segera masuk kedalam mobil tersebut diikuti felix. Kenapa felix ikut juga? Kasian felix di apartemennya chan sendirian, daripada gabut mending disuruh ikut kan ya?

//

Selama di perjalanan, ya biasalah seisi mobil rame karna han yang tidak ada habisnya ngomongin lino ditambah banyak topik yang ia bicarakan.

"Oiya, jis bang ino kenapa ga ikut?" Tanya seungmin.

"Bang ino kan udah semester tua nih kak umin, jadi ya samalah ya kayak kak channya kak umin hehe" sahut ayen tanpa berdosa.

Hyunjin yang dengar ayen menjawab begitu ketawa kenceng banget soalnya gemes sama ayen sih.

"WKWKWKWK SERATUS BUAT AYEN!" Ucap han ngegas diikutin tawa dari felix yang paham apa yang terjadi.

Ya, jadi intinya dimobil itu lagi ngecie-ciein seungmin karna memang lagi dekat dengan chan kan?

Beberapa lama kemudian mereka sampai di tempat wisata yang instagramable gitu katanya. Langsung saja hyunjin sebagai pengasuh dari para uke-uke berisik ini yang beliin tiket masuknya. Kalau saja bukan karena ayen yang memintanya untuk menemaninya ya mana mau.

Mereka berkeliling dan mengambil beberapa foto untuk dokumentasi pribadi. Mereka juga sempat mampir ke beberapa foodcourt untuk membeli snack dan minuman bahkan ice cream.

"Semuanyaaa berhenti!" Teriak ayen yang langsung lainnya mengikuti perintah ayen.

"Kenapa sayang?" Tanya hyunjin

"Sini deh, ayen mau fotoin kalian. Boleh ya?" Tanya ayen sambil memamerkan senyumnya yang terlampau gemas.

Akhirnya semua nurut aja sama ayen, mana bisa nolak permintaan dedek gemes satu ini kan?

"Udah siap ya? Satu.. Dua.. Tiga!"

Ckrek!

"Mau liaat deeek" Teriak han sambil menghampiri ayen diikuti yang lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau liaat deeek" Teriak han sambil menghampiri ayen diikuti yang lainnya.

Setelah melihat hasil foto ayen, han memberikan kedua ibu jarinya menandakan sangat puas dengan hasil jepretan ayen.

Mereka pun melanjutkan jalan-jalan mereka lagi.

//

Singkat cerita, kini seungmin sudah pulang ke apartemennya lagi dan sedang beristirahat di kamar tercintanya.

Only 5 Sec || ChanMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang