Chan hari ini sedang libur dari segala kesibukannya dan sedang menyandar dengan manja dengan kekasihnya, seungmin. Ia sedang melihat-lihat postingan gramgram orang-orang. Chan melihat postingan foto felix oleh changbin, sepertinya mereka sedang berkencan sekarang.
Seochang
❤8,038 Likes
U r ma sunshine ma only sunshine🌞
Comment 38
Felixialee untung akunya candid cakep😋
Hwanghaje tik tik tik bunyi bucin
Hahanjis atas gue, haha iri? Bilang bos!Chan hanya tertawa membaca komentar di postingan tersebut. Ia melirik seungmin yang sedaritadi cuma menonton we bare bears sambil mengemil makanan yang sebelumnya sengaja dibuat banyak oleh felix.
Chan jadi punya siasat buat ngajak seungmin kencan gitu, ya mumpung lagi libur juga kan?
"Mong, mau pacaran ga?" Ucap chan sambil mengambil makanan yang seungmin sedang makan.
Seungmin membalasnya dengan tatapan bingung.
"Pacaran? Emang sekarang kita apa?"
Benar juga, kok o²n banget gue-batin chan
"Bukan gituu sayang, apa tuh ya.. Kencan! Iya ayo kencan jalan-jalan gitu mong, kamu ga bosen apa? mumpung aku libur juga" ucap chan
"Oohh bilang kek, kalo itu mah aku daritadi juga mau kak. Liat felix pap lagi jalan-jalan sama changbin kan jadi mau juga" balas yang lebih muda sambil memanyunkan bibirnya.
Chan gemas terus senang juga ya dia mana tahan sama kegemoyan seungmin kan. Chan mengecup sekilas bibirnya dan beranjak dari sofanya.
"Ayo kalo gitu. kita keluar yeaaaay" ajak chan sambil selebrasi, seneng gitu.
Selama pacaran sama chan tuh seungmin baru tau kalo chan kekanakan banget, pantes felix pernah bilang 'kak chan tuh cocok sama kamu minnie! Kamu dewasa tapi masih imut, kak chan muka doang tua tapi kelakuan bocah hehe' begitulah kira-kira. Seungmin juga sering jadi tempat keluh kesah chan selama ia merasakan mumet karna kerjaan. Ya untungnya aja seungmin udah bucin sama chan jadi apapun yang dilakuin chan, seungmin udah menerima apa adanya.
//
Kini chan dan seungmin sudah berada di taman bermain semacam worldfun. Mereka kesana juga karna permintaan seungmin, dia mau naik kora-kora padahal gatau aja kalo chan itu agak takut naiknya tapi demi sang pujaan hati ia ikhlas.
Mereka mencoba berbagai macam wahana disana, seperti roller coaster, bombom kart dan beberapa wahana lainnya. Tetapi seungmin benar-benar tidak kehabisan energi, justru ia semakin semangat seperti energinya sudah melebihi kapasitas sementara itu chan sudah kewalahan.
"Mong, istirahat dulu yuk? Capek banget akutuh" keluh chan sambil mendudukan dirinya di salah satu kursi.
seungmin mengikuti arahan chan, ia kasihan melihat chat udah tua jadi gampang lelah.g
KAMU SEDANG MEMBACA
Only 5 Sec || ChanMin
RandomGimana sih rasanya jatuh cinta? Apa bisa jatuh cinta hanya dalam 5 detik? [⚠BxB⚠] 🌵Straykids 🌵Day6 🌵Other