Inilah seungmin sekarang. Terlihat berantakan, baju lesuh, rambut berantakan. Ada apa dengan seungmin?
Seungmin ternyata tidak bisa tidur dengan tenang lagi malam kemarin. Iya, itu karena tetangga sebelahnya yang kembali membuat keributan dengan suara-suara jedag jedug seperti sedang dugem.
Sialnya lagi, wonpil kemarin menginap di apartemen jae karena besoknya harus mengikuti pelatihan bersama sehingga jadilah seungmin sendirian.
Seungmin duduk di salah satu meja yang ada di kantin dengan lesu seperti zombie.
"Seungmooooo... Anjir" teriak han kaget ketika melihat seungmin seperti saat ini.
"Oh, hai jis. Sini duduk" balas seungmin benar-benar seperti zombie.
Yang disuruh duduk pun nurut aja. Han merasa kasian dengan seungmin, pasti yang menjadi tersangka membuat seungmin seperti ini adalah tetangga yang seungmin ceritakan kepadanya.
"Bentar min, gue beliin lo kopi dulu biar segeran oke" segera han pergi ke salah satu penjual di kantinnya untuk membelikan kopi.
Ketika han sedang pergi membeli kopi, seungmin melihat sesosok yang ia kenal. Seseorang yang membuatnya seperti ini, ya siapa lagi kalau bukan tetangganya yang baru itu.
Tapi tunggu, seperti ada yang beda. Bukan, sangat berbeda. Penampilannya kali ini lebih baik daripada saat seungmin bertemu pagi itu.
Kira-kira seperti ini penampilannya sekarang.
Dapet banget vibes anak kuliah semester tuanya duh tolong🤧
Seungmin yang tadinya kesal mendadak jadi terpana. Iya, seungmin tidak henti menatapnya mungkin selama 5 detik? Sebelum han menghampirinya membawakan kopi.
"Woy, ngeliatin apaan lo min? Sampe begitu" tanya han.
Seungmin sadar dari tatapannya itu tapi masih saja terpana. "Itu.. Anjirr ganteng"
Han yang kebingungan kenapa temennya begitu makin bingung.
"Iya, mana anjir siapa ganteng? Gue? Emang" jawab han asal sebelum ia di toyor oleh seungmin.
"Bukan pea. Itu tetangga baru gue, gue liat dia lewat tadi terus beda banget sama yang gue ceritain kemaren.. Anjir" Balas seungmin antusias dan tidak lupa menggunakan anjir✌🏻
Han yang mendengar itu tertawa. "Akhirnya.. Temen gue alamat lepas jomblo. Selamat min, selamat. Sekarang, ayo semangat petrus jakandor!" Support han sambil menggebrak meja sedikit kencang.
"Tapi gue masih ga nyangka dia.. Itu beneran dia jis? Gila beda banget soalnya"
Namun, seketika seungmin teringat sesuatu. Iya, dia teringat ada lelaki manis yang masuk ke apartemen tetangganya itu. Apa itu kekasihnya?
"Ah jis.. Kayaknya dia udah punya pacar deh.. Gue pernah liat ada cowo manis ke apartemennya" ucap seungmin sedikit pundung.
"Heh, ngadi-ngadi lo ya min. Cek dulu pastiin itu pacarnya apa bukan. Baru juga liat sekali dua kali lo nih ya nethink mulu" balas han sambil menyemangati temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only 5 Sec || ChanMin
RandomGimana sih rasanya jatuh cinta? Apa bisa jatuh cinta hanya dalam 5 detik? [⚠BxB⚠] 🌵Straykids 🌵Day6 🌵Other