Sudah sekitar seminggu ini seungmin dan chan dekat. Saling bertukar pesan, bertemu di kampus ketika chan ada jadwal asdos, terkadang juga ngobrol di teras apartemen mereka masing-masing. Semua berjalan lancar dan keduanya pun seperti sendal sellow, sepasang tapi tidak nempel mulu.
Kini seungmin sedang di kantin menunggu ayen dan han selesai kelas. Ditemani dengan laptop kesayangannya, seungmin sambil membuat beberapa sketch untuk tugasnya dibantu referensi lain.
Tiba-tiba ada lelaki manis yang duduk di hadapannya. Lelaki itu menyapa seungmin duluan.
"Haloo, sepertinya kita pernah bertemu? apa aku boleh duduk disini?" Ucapnya
Seungmin pun menoleh ke arahnya, ia langsung ingat siapa itu. Yang waktu itu nabrak seungmin gasengaja sama yang masuk ke apart chan.
"Eh boleh dong masa gaboleh, ingett kok hehe. Oh iya, aku seungmin. Kim seungmin" balas seungmin ramah.
"Sykurlah, aku sedang menunggu seseorang dan aku masih baru disini jadi sedikit kebingungan hehe. Aku felix, lee felix" kata felix
"Oalah, seperti itu. Iya tunggu saja disini. Pantas aku baru melihatmu, jurusan apa lix?"
"Iya. aku baru pindah dari aussie. Aku jurusan tata boga'18 min hehe"
"Wihh ada syep nih, aku senrup'18 hehe seangkatan kita"
Sedang asik berbincang bersama, ayen dan han datang bersama para lelaki buaya darat buseyt aku tertipu lagi.g
Bareng sama lino dan hyunjin maksudnya gitu.
"Woi min, maap lama ya?" Tanya han
"Santuy jis, nih kenalin felix. Anak syep angkatan kita" ucap seungmin sambil mengenal kan felix.
"Felix hyung?! Dunia itu sempit ya, felix hyung ini temennya ayen juga hehe" ucap ayen spontan. Bikin hyunjin dibelakangnya gemes gitu.
Iya, ayen semenjak hari yang dibawa han buat nyamperin link itu kenalan deh sama hyunjin yang kebetulan ada di situ. Hyunjin ini juga temen sma seungmin sama han makannya udah akrab juga mereka.
"Yen jangan gemes-gemes nanti hyunjin kejang" ucap lino sambil nepuk pundak hyunjin. Dibales tatapan julidnya hyunjin.
Emang, dunia itu sempit banget gais. Keasikan ngobrol mereka semua sampai han, link, ayen dan hyunjin izin pulang duluan ke seungmin dan felix.
Tidak lama kemudian, felix juga izin untuk pulang karena sudah ditunggu.
Kini tinggal seungmin. Hari juga sudah semakin sore dan ia segera membereskan tugasnya dan bersiap pulang.
Ting!
Muncul suara notif dari handphone seungmin.
Chan Senmus'16
Seungmong! Weekend sibuk ga? Sepupu aku mau..Kira-kira itu isi pesan dari chan yang diliat dari notif seungmin. Seungmin berencana untuk membalas nanti karena hari semakin sore.
Seungmin baru saja ingin menunggu bus untuk pulang. Ia melihat chan di parkiran.. Tapi tunggu. Chan sama felix, iya seungmin yang ngira felix ini pacarnya chan. Seungmin lupa mau nanya itu dari kemarin-kemarin dan sekarang menyesal kenapa bisa lupa.
Ia melihat chan membantu felix menggunakan helmnya.
Cemburu? Kata siapa? Banget. Itulah seungmin sekarang. Sepertinya sehabis ini ia akan berpikir kalau ia cuma dijadiin mainan aja gitu.
Seungmin kecewa, kebetulan bus yang ditunggu datang dan ia langsung menaiki bus itu dan pulang.
//
KAMU SEDANG MEMBACA
Only 5 Sec || ChanMin
DiversosGimana sih rasanya jatuh cinta? Apa bisa jatuh cinta hanya dalam 5 detik? [⚠BxB⚠] 🌵Straykids 🌵Day6 🌵Other