7 - Confess

401 63 0
                                    

Seungmin menatap langit-langit kamarnya sambil memikirkan perkataan chan kemarin lusa. Ia tidak tahu harus bagaiman, apa itu pernyataan tanda cinta? Atau cuma modus akal-akalan chan saja? Entah seungmin pun juga bingung memikirkannya.

Tok tok tok!

"Min, ini hyung" ucap wonpil dibalik pintu kamar seungmin.

"Masuk aja hyung, ga dikunci kok" balas seungmin dan memposisikan dirinya duduk di kasur.

Wonpil masuk kedalam menghampiri adiknya itu.

"Mikirin apa sih min? Hyung perhatiin kamu akhir-akhir ini kayak kepikiran sesuatu" tanya wonpil

Seungmin pun ragu untuk bercerita semuanya kepada wonpil. Ia malu, mungkin ini pertama kalinya seungmin jatuh cinta yang sungguh-sungguh. Padahal ia juga menyukai chan setelah menatapnya selama 5 detik saja.

Namun, seungmin akhirnya menceritakan semuanya kepada wonpil. Wonpil yang mendengarkan dengan seksama juga merasa senang karna ada yang menjaga adik kesayangannya ini. Wonpil juga sidah tahu sebelumnya kalau chan ini tertarik san serius dengan adiknya. Orang hampir setiap hari chan bertanya tentang seungmin kepadanya.

//

Chan keluar dari ruangan dosen pembimbingnya. Ia mengulas senyum yang sangat lebar.

"Finally! Gue sidang!" Ucapnya sambil meninju-ninju langit.

Tak lama kemudian, hyunjin, changbin dan lino menghampiri chan.

"Bro.. Gue sidang besok!" Ucap lino tak kalah heboh. Kemudian disambut senang oleh chan dan mereka berdua tos bersama.

"Asik, besok kita juga gini ye jin" ucap changbin sambil menengok hyunjin

"Siap bro" jawab hyunjin sambil ikut mengucapkan selamat kepada sobatnya itu.

//

"Hah?! Serius lo jis? Akhirnya! Selamat buat bang ino jis!"

"Tapi bang chan juga sidang besok min"

"HAH?! KOK GUE BARU TAU ANJIR"

"Mau kasih surprise kali sama lo min, udah besok temenin gue yak ke kampus"

"Oke, atur aja jis"

Itu percakapan di telepon antara han dan seungmin yang baru saja mendapat kabar kalau lino dan chan akan sidang besok.

Seungmin seneng banget. Tapi seperti ada yang mengganjal, dia tau itu dari han bukan dari chan langsung. Mau suudzon tapi beberapa waktu lalu juga seungmin suudzon salah mulu.

Ting!

Ada notifikasi masuk di handphone seungmin.

Kak chan uwu
Aku tunggu 5 menit lagi didepan pintu apart kamu mong. Cepaaaat

Seungmin yang langsung membaca pesan tersebut langsung lompat dari kausrnya dan segera merapihkan pakaiannya dan tidak lupa memperbaiki wajahnya agar tidak terlihat seperti muka bantal.

Benar saja, sudah siap dengan rapih chan menunggu di depan pintu apart seungmin. Seungmin membukakan pintunya dan melihat chan yang mukanya berseri-seri.

"Tunggu, aku mau jadi cenayangnya kak chan.." ucap seungmin sambil berpura-pura mikir.

"KAK CHAN SELAMAT YEAY!" lanjutnya dengan spontan memeluk chan yang ada didepannya itu.

Chan mah nerima aja udah seneng, ditambah seneng lagi dipeluk duluan sama kesayangan. Chan memeluk balik seungmin dan membisikan terimakasih darinya.

Seungmin yang sadar kalau ia sedang memeluk chan langsung melepaskan pelukannya dan berusaha tidak menatap chan.

"Ah, maaf kak aku relfek tadi.. Hehe" ucap yang lebih muda sambil menyembunyikan raut merah di wajahnya.

Only 5 Sec || ChanMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang