Bonus: Happy Birthday, Ayen!

365 43 2
                                    

Hari ini seungmin, han dan felix berkumpul di apartemen chan untuk mendiskusikan kejutan ulang tahun ayen. Mereka udah sayang banget tuh sama ayen, udah kayak adik sendiri sangking gemesnya. Chan mana? Oh iya, chan juga bantu nyiapin ulang tahun ayen kok sama yang lainnya, makannya gaada di apartemennya.

"Ayen tuh paling kesel diapain sih?" Tanya han kepada semuanya.

Felix dan seungmin hanya saling menatap melihat satu sama lainnya.

"Terakhir sih gue isengin dia mulu jis, tapi ya gitu isengin biasa aja. Anaknya hebat banget soalnya wkwkw" jawab seungmin sambil membayangkan saat ia mengusili ayen.

Felix menampakkan muka yang berbinar, sepertinya ia mendapatkan ide bagus.

"Aha! Ini agak drama tapi coba deh kalo..."

//

Ayen hari ini hanya berbaring di kasurnya. Biasanya ia akan mengerjakan tugas kuliahnya, tetapi ia merasa sangat malas saat itu. Ayen sangat bosan. Ia terpikirkan untuk mengajak teman kampusnya itu untuk jalan-jalan. Namun semua temannya itu tidak ada yang bisa, mereka sedang sibuk katanya.

Yaiyalah, kan mau supiris ayen.

Ayen pun mencoba menghubungi, hyunjin. Kali aja ia mau diajak ayen jalan-jalan walaupun cuma makan bakso pentol di depan gang.

"Halo? Kak hyunjin? ini ayen" Ucap ayen ragu, gaenak gitu masa minta temenin hyunjin.

Sementara itu, terdengar suara tidak jelas dari hyunjin. Seperti sedang bersorak-sorak, berisik dan ramai pastinya deh.

Ayen mencoba memanggil hyunjin kembali tapi tetap tidak ada suara balasan.

"Jin! Ngapain sih lo? Sini lah join-join kita" ayen dengar ada suara perempuan ngajak hyunjin kesana? ngapain? Apa hyunjin lagi di club? Masa sih? Perasaan ayen hyunjin bukan anak yang aneh-aneh walaupun memang aneh tingkahnya kadang.

Ayen mencoba membuang pikiran jeleknya itu jauh-jauh.

"Hwang hyunjin! Ada gebetan lo nih!" Teriak seseorang dari sebrang sana.

Tau bunyinya piring pecah?

Pranggg!!!

Ayen kaget, langsung matiin teleponnya sama hyunjin. Sepertinya ayen salah menghubungi hyunjin.

Apa itu tadi? Gebetan katanya? Ayolah, ayen kan udah dijanjiin sama hyunjin. Masa iya ada yang lain?

Ayen gamau ambil pusing akhirnya ia memutuskan untuk tiduran kembali dan menutup mukanya dengan selimut. Sebenarnya ia sedang kesal saat ini.

Mengapa semua jadi begini?-ayen.

//

"Wohooow!!" Teriak chan and the genk.

"Thank you kakaknya changbin!" Ucap hyunjin sambil memberikan kedua ibu jarinya.

Iya, mereka barusan mengeprank ayen. Kejam ga? kurang? oke.

"Parah banget lo jin, bin. Gaikutan gue itu anak orang" ucap chan tetapi dengan nada bercanda.

"Halah halah halah, ini jg idenya geng pacar lo chan" cibir changbin.

Chan cuma merespon dengan tawanya.

"Tapi kan felix yang nyetusin elah bin" ini lino yang ngomong.

Dan semua tertawa lagi. Kebanyakan ketawa kualat lo.

//

"Lixxxx ini gimanaaaaAa?!?!?!" Teriak han heboh.

Sekarang mereka lagi ngebuat cake untuk ayen dan beberapa makanan kesukaan ayen. Niatnya malam ini mereka mau kasih surprisenya. Ayen juga kayaknya ga inget kalau hari ini ulang tahunnya.

Only 5 Sec || ChanMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang