Kejadian 1~

5.6K 447 25
                                    

01.55 dini hari.

Dentuman musik DJ mengiringi kegiatan penghuni disebuah club malam.

Ditambah dengan adanya lampu remang-remang, yang menambah kesan ada kehidupan malam disana.

Dua orang pemuda sedang asik berjoget ria di tengah tengah kerumunan manusia.

Mereka asik berjoget sampai tidak mempedulikan orang orang sedang menatap mereka.

"Hay boy's" ucap seorang laki² kepada kedua pemuda.

Yang disapa menengok "ada keperluan apa ya?" Tanya nya.

"What your name?" dia balik bertanya sembari mengulurkan tangan untuk berjabat.

"I'am new and this is my friend Krist" new menerima uluran tangan.

"Manis, apa kau ada waktu malam ini?" Tanya orang itu.

New dan krist sudah tau maksud dari ucapan pria itu. Mereka menyeringai saling menatap satu sama lain.

"Aww seperti nya aku punya banyak waktu malam ini" new bicara dengan nada yang seksi.

Salah satu Tangan pria itu sudah melingkar di pinggang ramping new.

New yang melihat itu pun merasa tertantang.

"Kenapa kau tegang babe?" new menuntun pria itu untuk duduk disofa, Tangan nya tidak tinggal diam mengelus paha sang pria.

"Come on babyyy uhhh" new berbisik sensual di telinga nya.

New mempercepat elusan di paha dan mendetakan mulut nya ketelinga pria yang sekarang ini sedang terangsang hebat.

Meniup pelan kemudian berbisik. "Selamat menikmati sax di kamar mandi, dan maaf tubuh ku sangat mahal kau tidak akan mampu membelinya" New berjalan meninggalkan pria itu.

"Keren" ucap krist sambil bertepuk tangan.

Yang di puji pun menepuk nepuk dadanya bangga.

"Kau tadi bilang ingin menantang ku, tantangan apa itu?" Tanya new.

Tadi krist mengajak new ke club untung memberi sebuah tantangan untuk nya.

"Ohh iya aku lupa" Krist mencari cari seseorang yang ada di sekitar nya.

"nah itu dia" Krist menunjuk salah satu gerombolan orang.

New mengikuti arah telunjuk Krist "ada apa dengan mereka"

"Salah satu dari mereka adalah kakakku, dia tidak tau aku ada disini" ucap krist.

"Lalu apa tantangan nya?" tanya new tidak sabar.

"Buat kakaku terpesona dengan mu" krist tersenyum aneh.

"Hahh? Maksud mu aku harus membuat kakak mu belok?" New benar benar tidak habis pikir dengan temannya ini.

"Tidak juga, aku hanya ingin tahu dia gay atau tidak" Krist menatap segerombolan laki² yang sedang asik mengobrol itu.

"Kakak ku itu tidak pernah menyukai wanita. jika aku bertanya apa dia gay? dia selalu menjawab 'aku tidak pernah tertarik dengan siapapun mau pria mau pun wanita' selalu saja seperti itu" jelas Krist panjang lebar.

"Yang mana kakak mu" new menganalisis orang-orang yang berada di sebrang sana.

"Yang memakai kemeja hitam, dan tiga kancing teratas segaja di lepas"

New semakin menajamkan mata nya "yang duduk paling ujung?" New memastikan.

"Iya" jawab Krist singkat.

"Wait, wait seperti nya aku pernah ngeliat kakak mu. tapi dimana,,," new mengingat ingat.

"Shtt.. itu si orang tua" new berseru heboh karena berhasil mengingat pria tua itu.

"Orang tua yang mana?" Tanya Krist bingung.

"Yang kemarin, tentang etika etika itu" new sedikit kesal sekaligus gemas.

"Orang tua yang kau tabrak" ucap krist semangat.

"Iya sialan!"

"Awuhhh, dunia ini memang sebesar daun kelor" Krist berucap sambil tertawa tawa. "Jadi kau tetap menerima tantangan ku atau tidak?"

New berpikir pikir, masalah nya adalah dia sudah memiliki kesan yang tidak bagus dengan orang itu.

Tapi jika dia tidak menerima ahhh terima saja lah, toh dia bisa menyelam sambil minum air.

"Oke terima" ucap new yakin.

"Sip"

...

Sinar matahari yang masuk dari celah jendela kaca membuat pria berkulit putih terusik dari tidur cantik nya.

Saat dia meregang kan badan, dia tidak sengaja menyenggol sesuatu yang berbeda di sebelah nya.

Dia menengok memastikan apa yang dia senggol tadi.

apa itu guling? tidak, tidak ini lebih keras dari pada guling, lalu jika bukan guling! Apa ini adegan horor?

"AAAAAAAAA" new berteriak saat dia tau ada seseorang sedang tidur di sebelah nya.

"Kenapa pagi pagi sudah berteriak!" Seperti nya orang itu belum sadar dengan apa yang sedang terjadi.

New semakin terkejut karena tau siapa yang sedang tidur disebelah nya dan yang membuat new serangan jantung ialah karena orang itu tidak memakai pakaian dan new sendiri sekarang sedang telanjang bulat.

"AAAA KENAPA KAU ADA DISINI! KAU SUDAH BERBUAT YANG TIDAK TIDAK DENGAN KU!?" new menendang orang itu sampai terjatuh dari atas kasur.

"AWW Sakit sialan kenapa kau menendang ku" masih belum sadar.

Dalam hitungan 1... 2... 3......

"AAAAaaaaaaa, kenapa kau ada di sini!?" sungguh dia baru sadar.

"Eh bukan!? Ini...i...ini bukan kamar ku, dimana ini?" dia juga baru sadar jika ini bukan kamar nya .

New memandang nya dengan pandangan aneh.

"Brengsek! anda sudah memperkosa saya dan anda harus bertanggung jawab hiks hiks" new mulai terisak.

"Hah???" Kepala nya mulai berdenyut nyeri.

Bagai mana dia bisa bersama laki laki di dalam kamar dan apa yang mereka lakukan tadi malam?

Memperkosa?

Kamar?

Dia ingat tadi malam dia sedang berada di club malam dan selepas itu dia mabuk berat DANNN???

"TAY TAWAN, AKU AKAN MELAPORKAN MU DENGAN TUDUHAN PEMERKOSAAN!" triak new.

"Hahh?"

Thanks yang udah baca
jangan lupa follow, vote dan coment yaaaa😊😊😊

It's Our Destiny -TAYNEW- Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang