Sarada [ End ]

1.1K 81 21
                                    

❗Part Panjang/Chapter terpanjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part Panjang/Chapter terpanjang

Rasanya... Sudah cukup lama Boruto menunggu gadisnya ini untuk menjawab pesan chat nya.

Boruto terus saja menatap layar ponselnya, berharap untuk mendapat pesan dari Sarada.

"Apa..... Ku coba telpon saja?" Batin Boruto lalu menelepon nya, namun nihil, tidak ada jawaban sama sekali.

"Apa dia masih sibuk?" Gumam Boruto

"Kak....." Panggil Himawari adik perempuan nya dengan lirih sambil melangkah kearah nya

"Eh? Hima? Ada apa-"

Deg!

Betapa terkejutnya Boruto saat melihat adik perempuan nya itu tengah mengeluarkan air matanya

"Himawari! Kau kenapa??"

"Sssttt... Kecil kan suara mu kak, aku tidak mau Ibu dan Ayah mendengar nya..." Potong Himawari sambil menghapus air matanya, kini ia dan Boruto tengah berada didalam kamar Boruto. Boruto mulai bertanya apa yang sebenarnya terjadi pada Himawari.

"Aku..... Putus"

"......"

"Sejak kapan kau pacaran?!" Tanya Boruto dengan nada tinggi nya

Himawari terdiam, ia menundukkan kepalanya dan sedikit mengernyitkan keningnya.

"Sejak 3 Minggu yang lalu"

"Siapa??? Dengan siapa?? Kenapa kau tidak memberitahu kakak???"

"Jika aku memberitahu kakak... Yang ada nanti kakak melarang ku..." Jawab Himawari dengan hati-hati

"Ya sudah, kalau begitu.... Katakan, siapa pacar mu itu ?"

"......."

Himawari menelan ludah nya dengan kasar lalu perlahan menyebutkan namanya

"Namanya..... Yamanaka InoJin"

Deg!

"HAHHH????"

"Maaf, kalau Hima baru memberitahu kan pada kakak sekarang, InoJin... Meminta nya untuk menyembunyikan nya dari Kakak...." Jawab Himawari, Himawari dan InoJin sudah pernah bertemu sebelumnya saat Boruto sedang bersama InoJin, disitulah mereka menjadi akrab hingga akhirnya menjalin hubungan.

"Tapi... Kenapa... Kalian menyembunyikan nya, haahh.... InoJin, si kulit pucat itu ya..!"

"Kak, InoJin... Dia.... Akan pergi keluar negeri"

"Pergi..... Keluar Negeri?" Tanya Boruto memastikan kembali lalu dijawab anggukan oleh Adik nya.

"Kenapa InoJin tidak memberitahu apa-apa pada ku dan Shikadai??" Selip Batin Boruto

BoruSara 2 SidesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang