Info + Minta Saran

543 40 6
                                    


Halo!!!^^

Jiaahhh baru aja ketemu di chapter sebelumnya udah ketemu lagi di Chapter ini👁️👄👁️, Eiitttss--ngomong-ngomong ini bukan Extra Chapter ya... Ini Chapter sebagai Info + Mau minta saran nih dari kalian semua...


INFO/MEMPERJELAS:

Jadi... Info bagi yang belum mengerti Ending nya, itu sebenarnya tuh... Ending nya Bisa Sad Ending sama Happy Ending sekaligus, kenapa?

Karena Ending nya itu ternyata Boruto sama 'Sarada yang dia suka sejak kecil' itu ternyata gak bisa bersatu karena kepribadian Sarada yang asli itu semacam lagi beradu gitu sama Kepribadian nya yang lain yaitu 'Sarada versi Ceria'

Dan kalian tahu kan... Kalo Sarada yang asli dan Sarada versi ceria itu kayak 2 Jiwa yang berbeda tinggal disatu tubuh, jadi istilah nya mereka kayak dua orang yang berbeda dan terkadang ganti-gantian ambil ahli kesadaran tubuh.

Tapi karena tekad dan keinginan si Sarada versi ceria ini buat hidup kembali itu kuat, makanya dia bisa berhasil lengser kan Sarada yang asli. Dan berhasil ambil ahli tubuh sepenuhnya.

Jadi bisa dibilang 'Sarada yang asli' ini udah gaada dan menghilang sepenuhnya, padahal 'Sarada yang asli' ini adalah Sarada yang Boruto suka sejak kecil bukan si Sarada versi ceria itu.

Kalaupun kalian tidak mengerti apa itu penyakit kepribadian ganda bisa dicari lewat Internet biar makin dimengerti.

Tapi Ending nya tetap ada Happy nya karena Walaupun yang selamat itu adalah Sarada versi Ceria itu.... Tapi dia dan Boruto tetap bersatu kan?





MINTA SARAN DARI KALIAN^^

Oke! Sekarang... Kuala mau minta Saran atau pendapat dari kalian nih...

Jadi, Kuala mau buat cerita... Pair nya BoruSara lagi.

"Loh? Bukannya kakak udah punya cerita lagi yang judul nya Beloved Empress ya? Belum sampai tamat pula"

Yap memang, tapi entah kenapa keinginan buat bikin cerita baru lagi muncul 😿

Jadi jadwal Up nya nanti ganti-gantian kok, Kadang Yang Beloved Empress kadang juga yang cerita baru nanti.

Jadi Kuala mau bikin latar cerita nya tetap anak-anak SMA gitu ya, yaa... Kisah-kisah perjuangan Sarada menghadapi anak bandel.

Kalau mau tahu, kira-kira seperti ini deskripsi ceritanya:











_____________Deskripsi Cerita__________

Apa yang kalian lakukan jika kalian di jodohkan teman-teman sekelas mu pada salah satu anak ternakal dan bandel disekolah besar?

Ya, itulah yang sedang dialami gadis bermarga Uchiha ini. Baru saja melalui masa orientasi SMA, dia malah sudah dijodohkan dengan seorang Pemuda Bar-bar nya gak ketulungan, namanya Uzumaki Boruto.

"Sar, kok lu cocok sih sama Boruto?"

"Iya tuh bener, pacaran aja sana"

"Cieee.... Jangan-jangan kalian emang jodoh lagi"

"Serius ya, diantara semua cowok dikelas kita bahkan di seluruh sekolah ini entah kenapa gue ngerasa lo cocok sama Boruto"

Kata-kata itu selalu keluar dari mulut teman-teman sekelas Sarada. Risih? Tentu saja, apalagi... Sarada ini malah dianggap cocok dengan pemuda Nakal yang sekelas dengan nya, bukan hanya itu, bahkan seorang Uzumaki Boruto adalah seorang Pakboi yang tak henti-hentinya mencari gadis lain untuk dijadikan pacar nya

"Aneh-aneh aja, gue malah dijodohin sama si anak Bar-bar paling Pakboi se-sekolah ini." Batin Sarada sembari terus memperhatikan gerak-gerik Boruto didepan kelas. Ditambah lagi saat ini Boruto tengah berduaan dengan pacar nya disana, padahal baru saja kemarin putus dari Mantan nya, tiba-tiba sekarang sudah punya pengganti baru.

Tidak cukup dari Sana, Boruto juga sering mengganggu Sarada, terkadang ia sedikit membully, terkadang ia meremehkan, mudah memarahi nya, bahkan tak segan-segan membuat Sarada ingin menangis karena perlakuan nya yang membuat Sarada merasa dipermalukan didepan teman-teman nya.

Tapi bagaimana jika suatu saat.... Sarada justru terjebak akan kisah percintaan Boruto? Ketika Sarada tak sengaja menguping pembicaraan Boruto dan Delta, ia justru masuk kedalam masalah dengan cara Boruto mengakuinya sebagai pacar rahasia nya.

"Berhenti mengganggu ku lagi, karena aku sudah punya Uchiha Sarada. Dia pacar rahasia ku."

".........."

"Sialan, ngomong apa kau budakkk????!!!" Batin Sarada.

Kisah mereka pun dimulai dari situ, kisah yang awalnya akan berakhir baik.... Justru hubungan mereka terganggu oleh kehadiran sahabat Boruto, Kawaki. Tiba-tiba berada diantara hubungan mereka dan mulai menyatakan perasaan nya pada Sarada.

Siapa yang akan dipilih Sarada?

_______________________________________


Judul cerita masih dirahasiakan, untuk kapan Publish nya itu terserah pada pendapat kalian, apakah mau Kuala Publish cerita nya? (。•̀ᴗ-)






BoruSara 2 SidesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang