Kimono Girl

763 85 9
                                    

🚫🚨: Chapter Mengandung kata-kata Kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🚫🚨: Chapter Mengandung kata-kata Kasar.

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

"Mitsuki sama Sumire aja! Mereka itu cocok kok! bayangin aja, Mitsuki itu Hot, Sumire itu Cool... Berarti kan anak nya...?"

"Dispenser." Lanjut InoJin

"gak gitu juga konsep nya, Jubaedah."

"Lah terus apaan, Juleha???"

"Intinya... Maksud gue, pasti anak nya bakal lebih bening diliat nya!"

InoJin menghela nafas berat dan berkata

"Udah lah Cho, semua itu terserah mereka. Kalau mereka memang gak jodoh, mau di gimanain lagi??"

Chocho terdiam, iya juga sih.

"Udah, jangan mikirin urusan mereka lagi"

"Tapi Jin.... Gimana gue enggak kepo coba? Sedangkan dikelas ini cuma mereka berdua yang punya hubungan rumit dan tidak jelas"

"Yaudah lah ya.... Itu urusan mereka berdua, kenapa ku yang sudah cobak?"

"......."

"Iya juga sih. Yaudah deh."

InoJin hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah Chocho

"Eh-- btw..... Boruto sama Sarada belum balik-balik deh??" Tanya Chocho sambil memperhatikan sekeliling nya mencari-cari dua orang yang ia sebut nama nya itu.

"Kan kan.... Kumat lagi deh kepo nya. Hadeuh..."

.

.

.

"kita di.... Atap?" Tanya Sarada yang ternyata dibawa Boruto ke atap sekolah

"Tentu saja, ayo! Kau pasti akan menyukai tempat ini!" Ajak Boruto dengan ceria lalu menarik tangan Sarada untuk pergi mendekati ujung Atap sekolah itu dengan maksud ingin menunjukkan pemandangan kota yang sangat indah dari atas sana.

Sampai akhirnya tibalah mereka berdua di ujung atap sekolah sambil menatap pemandangan kota dari atas sana yang nampak ramai namun terkesan indah

Namun reaksi Sarada benar-benar jauh dari ekspetasi Boruto, bukannya terkejut, kagum, senang, atau terpesona, melainkan kebalikan nya.

"Ka-kamu..... Suka ketempat seperti gini?"

"Iya dong, gimana?? Bagus kan??" Tanya Boruto sambil memberikan senyuman lima jari nya

"Hahaha biasa aja kok, kok kamu bisa suka ketempat kayak gini sih??? Kekanakan gitu....."

Deg!

"Eh.... Ku kira.... Kamu suka ketempat kayak gini..."

"Hahahaha! Jangan bercanda deh kamu, saya malah gak terlalu suka yang kayak gini..... Kayak anak kecil tahu" Jawab Sarada sambil tertawa geli.

BoruSara 2 SidesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang