Apakah kalian tahu mengenai......
Penyakit Kepribadian Ganda ?
Mungkin ada diantara kalian yang pernah mendengar nya?
Atau
Mungkin ada diantara kalian yang tahu benar.... Apa itu Kepribadian Ganda.
Kepribadian Ganda, bisa disebut sebagai penyakit atau kelainan juga
Kalian pikir semua manusia hanya memiliki satu kepribadian? Tidak.
ada beberapa diantara mereka... Yang benar-benar terlahir dengan kondisi pribadi yang berbeda seperti ini. Entah itu memang sudah ada sejak lahir..... Atau pun...... Ada yang baru memiliki penyakit ini setelah beberapa tahun mengalami yang namanya kehidupan normal, hidup dengan satu kepribadian seperti orang lain pada umumnya.Orang yang memiliki Kepribadian Ganda, biasanya akan mengalami yang namanya.... Kepribadian yang berganti-ganti secara tidak disengaja.
Dalam kata lain..... Orang yang memiliki penyakit ini seakan-akan memiliki dua jiwa yang bersifat saling bertolak belakang namun tinggal di tubuh yang sama dan harus saling menerima keberadaan satu sama lain.
Merasa tidak asing?
Ya..... Itulah yang sedang dialami gadis bernama Sarada Uchiha ini.
Sudah bertahun-tahun ia mengalami hal seperti ini, dan tentu saja..... Telah membuat ia muak hampir setiap hari.
Keesokan Harinya...
Praaaaanggggg!!!!!!
"Aaaaargggghh!!!! Kumohon jangan muncul lagi!!!! Aku benci setiap kau muncul!!!! Jangan berani-berani mengambil ahli kesadaran ku lagi!!!!!!!" Pekik Sarada, entah sudah berapa kali ia terlihat seperti ini, hampir setiap harinya ia mengalami hal seperti ini seakan-akan kesehatan mental nya sangat terganggu.
Sarada langsung mengambil Vas Bunga mahal yang ada disampingnya lalu melemparnya hingga pecah ke lantai, bahkan ia tidak peduli jika tangan nya harus terluka hingga berdarah.
"Sa-sarada!!! Astaga Nak! Tangan mu berdarah!" Ucap Ibu Sakura dengan sigap mengelap tangan ank nya dengan tisu
"Hiks!!!! Be-berhenti..... Berhenti muncul lagi!!! Kau mengambil ahli kesadaran ku!!! Dasar-- kau tidak pantas muncul lagi--
PERGI DARI TUBUH KU!!!!" Teriak Sarada tak tertahankan sambil menarik-narik rambut pendeknya itu dengan kasar membuat Sakura semakin ketakutan bingung harus melakukan apa lagi
"Sasuke! Ba-bagaimana ini..... Putri kita......" Ucap Sakura pada Suami nya dengan suara bergetar sambil berusaha melepaskan jambakkan Sarada pada rambutnya sendiri
Sasuke hanya terdiam disana, menyenderkan tubuhnya dan melipatkan kedua tangannya sambil menonton kejadian itu
"Sasuke! Jangan diam saja!!" Pekik Sakura
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara 2 Sides
Romance||Complete✓ Bagaimana perasaan mu jika bertemu dengan seorang gadis yang berubah-ubah sifat? kadang kala ia menjadi baik, ramah, ceria, dan manis...... namun kadang kala ia juga menjadi dingin, kasar, tidak pedulian, dan menyeramkan. ya, itu lah ya...