~Just Sing 🎶"Just Sing, sing it together"
"Louder than ever, ever"
"Forget everything, just Sing~"
"Cho, Bisa?"
"Bisa apaan?"
"Bisa diem? Dari tadi nyanyi Mulu dah"
"Hemeehh.... Padahal lagu nya enak" Ucap Chocho sambil mengerucutkan bibirnya
"Iya.... Lagu nya enak didenger, cuma suara Lo yang gak enak didenger." Kata InoJin membuat Chocho memalingkan wajahnya geram.
Jam Istirahat belum usai, sementara itu didalam kelas Boruto dan Sarada sedang mencicipi jajanan yang mereka beli tadi dikantin.
Hanya Boruto saja sih yang terlihat menikmati jajan nya, berbeda dengan Sarada yang justru malah sibuk memperhatikan wajah Boruto dari samping sambil tersenyum.Entah ia sedang dimabuk cinta atau apa.
"Boruto.... Aku tinggal sebentar dulu ya..." Ucap Sarada
"Hm? Memang nya... Mau kemana?" Tanya Boruto
"Ah-- aku mau ke toilet dulu sebentar" Jawab Sarada
Boruto hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban, setelah itu Sarada bangkit berdiri dari bangku nya dan berjalan melangkah keluar kelas.
Mata Boruto terus saja memperhatikan gadis bersurai Raven yang disebut-sebut sebagai gadis yang ia sukai sejak masih kecil.
"Manis" Gumam Boruto
Entah lah, antara cinta atau apa....
Yang jelas, Boruto masih benar-benar belum bisa mengerti perasaan nya sendiri. Apakah iya bahwa ia masih menyukai Sarada? Mencintai nya?Namun, Mengapa ia masih ragu? Rasanya.... Perasaan nya pada Sarada saat masih kecil benar-benar berubah.
Biasanya... Bahkan dulu saat Sarada tersenyum dan memanggil namanya, rasanya Jantung Boruto langsung berdebar kencang. Namun mengapa kali ini tidak ada?
o0o
"Aku senang, aku senang.... Diantara kehidupan Menyedihkan ku ini, diantara semua ketidak pedulian Orangtua ku sendiri....
Boruto hadir menyinari hidup ku"~Batin Sarada sambil bersenandung ria
Apa ini? Perasaan apa ini? Jadi begini ya rasanya memiliki seseorang yang perhatian dan peduli akan keberadaan mu ketika semua orang memilih untuk tidak menganggap nya ada.
Sarada tersenyum kecil, ia berharap... Orang seperti Boruto, perhatian kecil, dan kepedulian Boruto padanya tidak akan menghilang, dan akan ada selalu selamanya untuk dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara 2 Sides
Romance||Complete✓ Bagaimana perasaan mu jika bertemu dengan seorang gadis yang berubah-ubah sifat? kadang kala ia menjadi baik, ramah, ceria, dan manis...... namun kadang kala ia juga menjadi dingin, kasar, tidak pedulian, dan menyeramkan. ya, itu lah ya...