.•°16°•.

103 7 0
                                    

★★


"seumur-umur baru nemu guru kayak pak Jongin gue." ujar Mark.

"dulu dismp gue juga gak ada guru kayak pak Jongin. Kalo ada mungkin gak kayak pak Jongin, tapi lebih parah." ujar Sungchan.

"pak Jongin aslinya baik sih. Cuman dia condongan baik nya." ujar Jaehyun.

"hooh ya keliatan dari muka nya. Najis labil banget juga, tadinya cuman lapangan doang yang disuruh sapu. Tau-tau ditambah lagi jadi kamar mandi belakang. Mana bau lagi asu." ujar Mark.

"dipojokan tadi kayak anu ya Chan. Gue siram tapi gak hancur." ujar Kun.

"itu batu goblok." saut Xiaojun.

"mungkin yang bawa kebelet boker dari rumah sampe bawa-bawa batu ke WC sekolah." ujar Sungchan.

"iseng sih lo, jadinya kena 'kan." ujar Jaehyun ke Winwin yang hanya diam karena kecapekan.

"kapok lo. Lain kali ulangi lagi biar sehat." ujar Xiaojun sembari melemparkan sampah botol mineral.

"anjing kejadian nya tadi kalo gak Haechan ikut Cepu ya gak kena ya." ujar Winwin.

"halah.. pada dasarnya mau cepu mau ngga juga bakal kena. Wong kita telat lebih dari 20 menit." ujar Sungchan.

"kita?? Noh dodol empedu aja yang salah. Gue mah udah stand by dimotor didepan rumahnya dari jam setengah enam, bayangin dah lo pada. Dia enak-enakan main game, mabar sama si Chenle dari tengah malem sampe pagi, gue samperin juga masih ileran tau mandi apa kagak tuh anak." ujar Xiaojun menunjuk winwin yang memamerkan tampang tanpa dosanya.

"siapa yang mabar sama Chenle?" tanya Kun.

"Winwin lah. Sapa lagi emang." jawab Xiaojun dengan nada nyolot.

"wah kau menusuk tepat dibelakang ku rupanya." ujar Sungchan sembari melihat winwin dengan tangan kanan memegang dada kiri nya.

"ampas cuman mabar doang dipermasalahin. Toh dia juga tadi lo susulin pas terima telfon kagak balik-balik. Mau apa lo?" ujar Winwin.

"gelud aja lah gelud sia! Pusing gue!" Jaehyun pun melemparkan sapu nya dan berjalan menjauh.

"woi mau kemana lo! Belum selesai ege!" teriak Kun.

"berak!" saut Jaehyun sambil teriak. Dilihat dari belakang Jaehyun berlari ke dan berbelok arah.

"wanjer pantes gue nyium bau busuk." gumam Mark yang diangguki Sungchan.

"eh inget ya Jun. Segengggak sukanya lo sama dia, lo gak ada hak buat ikut campur urusan Sungchan. Lo temen doang'kan? Kenapa lo benci sama dia?" ujar Winwin.

"udah udah lanjutkan." ujar Mark.

"idih ngapa bawa-bawa nama gue? Gue emang punya banyak masalah bang. Tapi gue gak pernah bawa-bawa lo pada, apalagi lo. Sampe ngemis-ngemis bantuan, gitu gue pernah? Kagak 'kan?" ujar Sungchan.

"ya kenapa? Gue cuman bilangin si dejun doang." ujar Winwin.

"lo bilangin boleh, tapi jangan bawa-bawa nama gue dan masalah gue. Kalo lo kayak gitu, lo keliatan lebih gak ikhlas dan sadar gak? Lo keliatan orang yang habis tau sesuatu. Jadi lo mengekspresikan nya dengan emosi ke bang dejun sambil bawa-bawa gue."

Sungchan menatap mata Winwin tajam sedangkan winwin tak kalah juga. Tapi jauh dari diri winwin sendiri, winwin juga terkejut karena apa yang Sungchan katakan benar dan cukup menohok winwin.

"lo kalo tau sesuatu, atau lo gak suka gue, lo lagi badmood karena cewek, gak usah bawa-bawa gue bang. Lo gak akan pernah ngerasain punya banyak masalah dan butuh orang buat cerita, buat pengen ngelupain masalah itu sejenak."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

‼️move on [revisi]‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang