.•°14°•.

138 12 0
                                    


…★…★…





Sebenarnya ada yang Sungchan sesali. Kenapa Sungchan tidak menahan Hwamin waktu kalimat yang di lontarkan Hwamin adalah kalimat yang membuatnya semakin mengingat masa lalu nya.







“Chan??” suara Mark yang menginterupsi Sungchan. Mark tau karena Sungchan sudah menceritakan nya sepulang dari kelas Hwamin.






“apa?” beo Sungchan. Karena di kelas hanya ada mereka berdua saja. Jadi Mark bisa mendengar nya.






“kenapa gak samperin aja pulang sekolah?” tanya Mark juga sebuah usulan yang sudah terlintas di pikiran Sungchan. Tapi masih ragu.






“gue... ” Sungchan menggantung kan kalimatnya dan menatap Mark yang tengah menatapnya juga.“ah lupain!” Sungchan mengalihkan pandangannya.







Mark mengangkat kedua tangannya ke udara.“oke fine! Masalah lo gak akan kelar, lo cuman takut menghadapi kenyataan.”






“kenyataan apa si Mark? Kenyataan kalo kita cuman temen? Lo sama mantan lo dulu juga berawal dari kata temen.” ujar Sungchan.






“lo pengen banget memiliki. Tapi gak berusaha. Dikit-dikit ngeluh, dikit-dikit galau, dikit-dikit ngadu ke kita-kita. Ada perubahan? Kayak kemajuan? Gak ada juga ‘kan gue pikir-pikir. Lo cuman stuck disitu aja.” perkataan Mark sukses membungkam mulut Sungchan.






“lo gak tau apa gimana? Bang Jaehyun dulu juga berjuang mati-matian, gak banyak omong. Gue gini semata-mata bukan karena suntuk denger curhatan lo, nemenin lo yang lagi galau. Tapi lo cowok, Chan. Berjuang itu udah pasti di dalam kamus cinta.” ujar Mark.





Memang kalau di pikir pikir. Menyelesaikan masalah ini tuh susah susah gampang menurut Sungchan. Banyak nya tanda tanya, banyak nya keluhan yang keluar dari mulut nya, banyak nya mengeluh menyebabkan dirinya mudah lelah. Dan mungkin itu akan menjadi salah satu alasan dimana ia akan berhenti berjuang. Lelah dalam berjuang itu wajar padahal. Karena perjuangan tidak mengkhianati hasil.








Mark turun dari meja temannya yang ia duduki tadi. Berjalan ke bangkunya dan mengambil handphone di tas depan nya. Kemudian mengambil posisi duduk berhadapan dengan Sungchan. Jemari nya sibuk menari di atas handphone nya.






“hari ini Chenle masuk. Tapi kata Jaemin di kelas gak ada? Terus bang Xiaojun ketemu sama dia di kantor polisi. Lo gak ikut ‘kan semalem? Tau kantor polisi yang mau ke arah apartemen xxx?” Sungchan menarik sebelah alisnya, dan mengangguk kecil.






Mark menghembuskan nafasnya frustasi. Kemudian menunjukkan apa yang ada di tampilkan di layar handphone nya ke depan wajah Sungchan.“Chenle ada disitu. Di luar kantor polisi sama Guanlin. Gue gak tau dia ngomongin apa, soalnya bang Xiaojun ngambil nya dari mobil, dan pas mobil nya lagi jalan. Kesimpulan nya? Fiks! Gue makin curiga sama tuh anak!” tegas Mark.







Sungchan menelisik sebuah foto yang terpampang di handphone milik Mark Lee. Kemudian mengambil nya dan melihatnya lebih jelas dengan memperbesar foto nya.“kapan diambil nya?” tanya Sungchan.






Pemuda yang lahir di Canada itu lantas menyunggingkan senyum nya yang konyol.“gue pikir bakalan ada bangsat baru setelah si dower Hyunjin.”





“apaan?” tanya Sungchan. Handphone milik Mark kini ia taruh di meja.





“sebenernya, orang yang buat Shotaro hampir meninggal, itu Hyunjin. Gue gak mau ngomong sebelum ada bukti. Percuma kalau saksi nya cuman gue doang.” ujar Mark membuat Sungchan berfikir setelah itu mengangguk anggukan kepala nya.





‼️move on [revisi]‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang