.•°10°•.

152 18 10
                                    

Peringatan: siders dilarang baca!

…★…★…


“Taeil, Jhonny, gue, Yuta, Xiaojun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Lucas, Mark, Kun, Hendery. Hari Jum'at semua, bagiannya balapan lawan anak wannaone sama anak got7.”



“Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Shotaro, Sungchan, Chenle, Jisung. Hari ini tanding basket sama anak wannaone doang.”



“jam nya bisa di tanyain langsung ke Sungchan, gue lupa.”



Yuta langsung menengokkan kepalanya ke Sungchan.“jamber Cui.”



“jam 9 pelajaran kedua.” ujar Sungchan.



“lah lo orang bolos dong ??” tanya Doyoung.



“enak banget lu kuntul. Baru sehari tes layak uji nya langsung ikut balapan. Lah gue yang udah setahun sampe nabrak polisi tidur masih aja gak dibolehin.” ujar Jaemin.




“kuntul kuntul mata lo soak !!” ketus Kun.



“lo masih kecil Jaem.” Jhonny tertawa terbahak-bahak di samping Haechan yang tengah menjulurkan lidahnya ke Jaemin.



“kalo gue mah boleh dong jelasnya. ‘kan waktu itu gue udah pernah dapet Ferrari.” ujar Haechan membusungkan dadanya bangga.



“dih anjir geleh. Orang yang menang sapa waktu itu.” ujar Jungwoo.



“dah diem dulu.” ujar Taeyong.



“masing-masing anak yang namanya gue sebut tadi, yang hari Jum'at maksud gue. Pakaian kalian bebas. Jangan pakai serba hitam, kayak waktu Mark hari Sabtu lalu. Masker hitam, kacamata bening, tapi pake topi hitam nutupin setengah muka nya. Jadi gue saranin buat kalian yang ikut balapan besok Jum'at. Pakaian kalian bebas. Mau kuning yang ngambang dikali juga sok aja.” ujar Taeyong.



“eh eh Yong. Mau tanya, mau tanya !!” teriak Lucas.



“apa ??”



“kalo pake baju badut Ancol boleh kagak ??” tanya Lucas yang sekarang wajah nya sudah merah.



Diyakini pria bermarga Lee a.k.a Taeyong itu sudah menahan-nahan untuk tidak menempeleng kepala Lucas wong not eddan.



“Yong tanya Yong !!” sekarang suara Hendery.



Taeyong menatap nya malas. Memang ya, anak-anak Kun not anta ini suka sekali akhlak nya berceceran di permukaan bumi.



“serius, gak serius gue sleding.”



Hendery menganggukkan kepalanya dan mengangkat tangan kanan nya. Detik selanjutnya Taeyong menyesal telah merespon.



“cieee minta banget di seriusin awokawok.”
“takut kena php sampe gue pengen di sleding awokawok.”



‼️move on [revisi]‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang