[REVISI]
Enjoy ya!
Happy reading!
•
•
•
•
Setelah kumpul di rumah Naren. Gue dianter pulang sama Maraka. Di rumah bener-bener udah gue tebak aja sih. Sepi.
Udah pasti karena gue udah dikirimin sms sama bokap nyokap gue kalau mereka pergi karena ada mitting dadakan lagi.
As always gue sampe rumah gak langsung bersih-bersih tapi ngabarin anak-anak dulu.
-read anak nct dream-
Selesai ngabarin. Gue lanjut rebahan.
Gak lama gue malah kepikiran omongan Juna tadi-
"MONKAY!"
Cowok dibalik balutan Hoodie kuning itu ketawa. Dia masuk gitu aja setelah ngagetin gue yang lagi ngelamun.
"Gilak lo anjing!"
Gue marah ke Juna. Dia main masuk ke kamar gue pake acara nongolin kepala di pintu gue. Mana matanya melotot dan kondisi kamar gue remang-remang. Emang pantes dimaki-maki anaknya.
Gue jadi ke inget stiker yang dikirim sama Haidar di grup anak mimpi. Pengen gue getok aja gak ngerasain jantung gue ser-serran kayak habis naik rollercoaster.
"Sopan lo gitu?"
Juna ketawa dan ngedeket. Dia berantakin poni gue."sorry sorry. Gue dateng kesini cuman mau ngelurusin yang tadi aja."
Gue masih netralin detak jantung gue. Jadi Juna ngomong gue gak nanggepin tadi cuman dengerin.
"Gue tau tadi. Gue denger gak sengaja pas mau ngajak lo solat."
Gue kayak yang, ini Juna dengerin dari a-z apa nggak ya kira-kira?
"Ya maaf kesannya gak lancang. Tapi kayaknya ada yang aneh deh."
"Kenapa aneh?"
"Aneh aja kenapa bisa lo salting cuman digituin?"
"Secara logika, lo itu udah punya banyak temen dan lingkungan sekitar lo itu juga banyak yang jenis kelamin nya laki-laki dan seharusnya lo udah gak salting juga malah kata gue mah lo harusnya kayak mikir wajar."
"Karena lo temenan sama cowok, otomatis setiap harinya lo juga pernah di gombalin sama temen-temen cowok lo. Contoh kecil nya, geng gue."
Gue diem.
Gak lama batin gue ngomong, iya juga ya.
"Kenapa bisa lo salting sampe harus bohong?"
Ya- lanjut ini mah.
"Tau kok lo bohong 'kan yang tadi?"
"Bener Jun anjir."
"Gak.. gue temenan sama lo gak semenit yang lalu."
Iya skak lagi ini mah.
"Dari dulu lo orang nya gak pernah suka sama cowok yang ada di sosmed. Ngajak kenalan dari sosmed pun lo gak mau 'kan? Nah, seharusnya, kalau udah jauh-jauh dari situ. Coba yang hal kecil kayak, lo aja gak pernah ngelirik cowok di sosmed Hwasa? Gimana ceritanya lo tiba-tiba suka?"
"Bisa aja tuh. Lo nya aja yang seudzon."
"Masih ngelak?"
"Muka lo gak bakalan bisa bohong di depan muka gue."
"Ya terus kenapa sih Jun? Iya iya gue salah gue hilap digituin aja baper. Langsung salting sampe kayak gembel, gitu 'kan yang lo mau?"
Juna geleng-geleng kenapa gak habis fikir. Btw, dia duduk di ujung ranjang gue. Sementara gue juga duduk selonjoran di atas kasur.
"Lo gak ada niatan mau selingkuh 'kan?"
"SEHAT LO?"
Juna melotot ke arah gue selesai gue teriak.
"Gue waras oke? Makasih."
"Sekarang jawab dulu pertanyaan gue!"
"Gak, puas?"
"Terus kenapa bisa salting?" Tanya Juna.
"Ya kenapa sih? Klasik aja lah, si Shaka ganteng. Mana ada jaman sekarang cewek yang gak salting di senyumin sama cowok kayak Shaka." Ini gue ngomong udah sewot banget loh asli.
Ini si Juna juga kenapa jadi ribet gini. Biasanya kalau tau juga pura-pura gak tau.
"Balik ke omongan gue yang pertama tadi-"
"-temen cowok lo banyak. Yang ganteng dari beberapa temen cowok lo juga banyak. Kenapa cuman Shaka, lo bisa salting? Sama-sama ganteng." Juna ngangguk-ngangguk. Lanjutin omongan nya."bener, klasik alasan lo."
"Sumpah anjir??? Gue gak ada niatan begitu Jun. Ya kalo gue emang udah niat selingkuh ya udah ngaku aja kalo udah ke gap gini sama lo."
"Ya kan siapa tau? Nyangkal dulu baru mengakui?"
"Biadab emang akhlak eobseo lo Jun."
"Ya, terus gimana?"
"Enak bohong terus biar gue samperin kayak gini apa pilih jujur?"
Sumpah ya, gak enak banget kalau di samperin Juna gini. Mungkin kalau orang yang suka sama Juna bakalan koprol sambil joget-joget pake daster gara-gara disamperin Juna. Tapi gue gak.
Gue malah anggep krjadia yang kayak gini nih, hal yang paling gue gak suka diurutan ke 3. Karena Juna sekalinya ngomong tuh langsung sat set sat set gak banyak neko-neko itu dulu baru ini. To the point gitu lah anaknya.
Dan yang paling nyebelin. Dia sok tau, tapi kalimat sok tau nya itu nyekak banget gak tau kenapa.
Dan omongan yang keluar dari mulutnya gak pernah gak ngegas. Walaupun pernah lembut beberapa kali:)
"Jujur."
Juna ngangguk-ngangguk. Dia mempersilakan gue untuk angkat bicara.
"Gue cuman salting gak tau kenapa. Emang jujur aja sih muka dia ganteng, udah."
"Masih sama aja kayak tadi."
Ya kan emang itu alasan gue Arjuna???
Gak tau lah ya. Jadi keong aja diem.
"Kenapa cuman
KAMU SEDANG MEMBACA
‼️move on [revisi]‼️
Teen Fiction❛❛ Move on ❞ Nandazyo©2020 Starting; 27 September 2020 [Tahap revisi]