#2

316 35 0
                                    

[REVISI]

062102

Gue gak mau memperpanjang masalah. Gue bisa aja tanya ke dia langsung kenapa harus pake alasan gue sakit buat urusan pribadi nya itu. Gak adakah hal lain yang bisa dia jadiin alasan?

Gue tau belakangan ini Haidar sering banyak nunjukin sesuatu yang biasanya dia gak pernah lakuin. Perubahan, ya gue sebut gitu.

Karena gue terlalu males buat ketemu dia. Gue pulang hari ini bareng Jevano dan temennya yang namanya Nareshwara. Temen-temen nya mungkin lebih akrab manggil dia uchan atau Sungchan. Karena gue pernah denger nama cowok itu disebut-sebut waktu Jinan sepupu gue main kerumah gue.

Kalau gue bilang disuatu hubungan itu selalu jalan mulus, itu ya salah. Kadang gue sama Haidar emang hampir pernah berantem cuman gara-gara hal sepele. Contoh, dulu salah satu dari temen-temen Jinan ada yang suka sama gue. Jinan itu temenan gak cuman sama anak sepantaran nya doang. Tapi dari golongan adek kelas, kakak kelas, Jinan kenal semua. Semua dia ajak temenan dan alhasil gue ikut terseret ke dalam pertemanan dia karena dia sering ngomongin kalo dia punya kakak cewek.

Dari situ, gue sama Haidar emang udah jalin hubungan, ya pacaran ini dari SMP. Lama kan? Lumayan kalo menurut gue.

Selama ini lancar-lancar aja. Baik gue maupun Haidar kalo ada salah ataupun pernah ngelakuin hal yang seharusnya gak dilakuin bakal minta maaf dan berujung ngomongin solusi nya dengan baik-baik.

Saling ngalah satu sama lain, dan mengerti satu sama lain itu penting. Terutama saling tukar kabar.

Gue gak mau mikirin itu dulu, mungkin nanti gue bisa tanya langsung kalau orang nya main kerumah gue.

Gue sekarang nunggu Jevano sama Jinan lagi ke ruang tu buat ngambil almamater yang katanya ketuker size nya.

Udah 2 menit nunggu. Akhirnya dateng juga. Tapi gue ngelihat dari jauh cuman ada Jinan yang lagi lari kearah gue. Matanya sipit banget karena matahari hari ini terik banget.

Jinan berdiri didepan gue sambil nadahin tangan nya diatas kepala gue. Karena kalau soal tinggi, tentu lebih tinggi Jinan daripada gue. Dia ngalangin panas matahari sambil nyengir kepanasan.

"Udah lama lu?"

"Udah 2 menit tadi, si Jeno mana?"

"Bentar katanya otw."

Gue ngangguk dan masih di posisi yang sama. Jinan nyengir nya makin lebar. Beneran gue ngakak lihat ekspresi dia.

"Kenapa lu?"

Gue ngakak terus geleng-geleng kepala lihat dia keheranan natap gue. Mungkin pikirnya gue ini aneh tiba-tiba ketawa gak ada sebab.

"Lo gak bawa topi Ji?" Tanya gue nyingkirin pelan tangannya. Tapi dia gelengngin kepala nya dan malah gandeng tangan gue pake tangan kiri nya. Tangan kanan nya masih nutupin muka gue.

"Topi gue disita tadi razia."

Gue nengok ke dia dengan satu alis terangkat.

"Kok bisa? Emang lo taruh mana?"

Dia goyangin bahu nya acuh."gua taruh di tas nya bang Haidar, udah gua titipin malah diserahin ke angggota yang tugasnya ngerazia."

"Haidar berangkat ya Ji?"

"Kapan?" Tanya nya balik.

"Ya tadi lah."

"Berangkat tuh anak, cuman gak kemana-mana dia. Di grup gua ajak makan aja kagak mau."

‼️move on [revisi]‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang