Flashback......
"Maaa.. sisi berangkat yaaaah.. sisi hari ini gak sarapaaan.. si digo mau traktir sisi roti bakar soalnyaa.. daah mamaa.. daah papaa.. mmmuuuuuaaaah"cerocos sisi sambil mencium pipi mama dan papanya.
Mama dan papanya yg cm melongo liat klakuan sisi barusan menggelengkan kepalanya.
"Hati2 ya sayaaang.. sekolahnya yang rajiiiin."teriak mama sisi
Sisi sudah berada di mobil skr. Mang ujang mengantarkan sisi menuju sekolah. Senjak masuk SMP, sisi selau merasa senang jika berangkat sekolah. Entah apa alasannya.
Sesampainya di sekolah, sisi bergegas menuju kelasnya. Namun belum juga sampai di kelas tiba2 digo mengagetkan sisi di pintu dpn sekolah.
"Wakwaaaaaw." Ucap digo jahil
"OMG Helloooooooow!!! Digooooo!!!!" Ucap sisi kaget yg dg refleks menimpuk digo dg buku yg dia pegang.
"Hahahahaha... ekspresi lo lucu tau."ucap digo tertawa puas
"Dasar kurang kerjaan lo! Iiiiiiih.. mingggiir."ucap sisi kesel
"Idiih.. dasarr manjaa.. hahaha.. org becanda juga."ucap digo masih tertawa
"Gak lucuu."ucap sisi memanyunkan bibirnya
"Haha.. dasar anak TK lo.. iiih.. adeek kelas berapa?? Chubby benerr siih pipinya.. km lucu deeh..hahaha"ucap digo smbil menguyel2 pipi sisi dg tanpa rasa bersalah. Sisi semakin BT dibuatnya. Melihat ekspresi sisi digo langsung merangkul sisi.
"Yaelaaah gitu doang ngambek.. kyak banci gk dibayar aja.haha"ucap digo sambil mencubit pipi sisi
"Iiiih.. digoooo!! Au ah sebel gue sm lo!" Ucap sisi sambil melepas rangkulan digo
"Hahaa.. yakin sebel?? Mmm roti bakar, coklat mede, eskrim sandwich, sama fruit salad hari ini batal dong."ucap digo dg santai..
"Aaaah.. sebelnya masih.. tapi janji lo tetep harus ditepatiin.."ucap sisi sambil menghentakkn kakinya sperti anak kecil dg gaya manjanya. Digo hanya tertawa melihat tingkah sahabatnya itu.
"Hahahaha.. dasarr anak kecil.. iye2 gw bakal tepatin. Ayo ke kelas." Ucap digo kemudian. Mereka pergi ke kelas bersama.
Sisi memang sahabatan sama digo semenjak dlm kandungan (kata mereka sih). Tgl lahir mereka pun cm beda 11 hari di bulan dan tahun yg sama. Mereka udah deket bgt. Cuma tingkah jahil digo yg paling bikin sisi sebel. Kebetulan mereka sekelas. Nah di masa2 smp ini biasanya para abg mengalami yg namanya cinta monyet. Banyak yg menyangka sisi dan digo itu berpacaran. Tapi mereka selalu menyangkal dan menanggapinya dengan tawa.
Sesampainya di kelas sisi langsung berjalan menuju bangkunya. Dia sebangku dengan ghina.
"Pagiiii ghinaaaaa..."ucap sisi dg suara cemprengnya. Mendengar kelakuan sahabatnya itu digo langsung menutup mulut sisi dg tangannya.
"Berisiiik wuuuooi.."ucap digo di telinga sisi
"Iih digoo.. biasa aja keles.. ghina aja biasa aja.. lu lebaay." Ucap sisi sambil cemberut. Ghina hanya tertawa melihat kelakuan 2 org itu. Namun tatapannya berbeda saat melihat digo. Digo dan ghina saling menatap. Sisi heran melihat 2 org itu.
"Wuuooii.. berhenti tatap2annya.. ntar cinta loh.. haha.."ucap sisi sambil tertawa renyah
Digo langsung menjitak kepala sahabatnya itu.
"Enak aja kalo ngomong.. dasarr mulut mercon."ucap digo sambil tertawa meninggalkan sisi menuju bangkunya
"Digoo sakiiiit.. huuuh dasaarr bontot centiiil."ucap sisi geregetan. Ghina hanya tertawa terbahak2 melihat tingkah sisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of You
Romancesisi sudah terbiasa tidur dengan tidak tenang. tidurnya selalu di hantui dengan kenangan2 buruk masa lalunya. semenjak kejadian itu, sisi yang awalnya periang dan bawel berubah menjadi sosok yang pendiam dan tanpa ekspresi. tak ada satupun yang tau...