Crush (1)

1.2K 178 31
                                    

Disclaimer©Masashi Kishimoto

2021©oshpusky

Bagian VI : Crush (1)

Sasuke.U | Sakura.H

Genre : Drama/Romance

Warning : AU, OOC, Alur Mainstream, Miss Typo, dsb.

SELAMAT MEMBACA!

-------------------------

"Pig, cariin aku pacar dong!"

Ino yang lagi minum es jeruknya langsung keselek denger permintaan Sakura. Ini keadaannya mereka berdua lagi ada di kantin sekolah. Jam istirahat pertama masih agak sepi.

"Ha?" Ino coba memastikan pendengarannya.

"Cariin. Aku. Pacar," ulang Sakura penuh penekanan.

"Buat apa?" tanya Ino. Dia rada bingung sama permintaan temannya itu.

"Udah cariin aja," desak Sakura nggak sabar.

Ino mengernyit, tiba-tiba dia jadi curiga. Padahal si Sakura itu penganut anti pacaran selama enam belas tahun. Malah dia pernah bilang nggak bakal pacaran, mau langsung nikah aja. Terus kenapa sekarang pengen punya pacar coba?

"Mencurigakan banget," kata Ino curiga.

Merasa di curigai, bibir Sakura mengerucut. Dia menatap Ino kesal. "Emang aneh banget kalo aku yang cantik ini mau punya pacar?"

"Banget," jawab Ino cepat. "Kamu kan pernah bilang males pacaran, nggak mau punya pacar nanti sakit hati kalo putus. Terus kenapa tiba-tiba minta di cariin pacar?"

Sakura nyengir. Dia mengendikkan bahu. "Pengen aja."

"Aku masih curiga."

Sakura menghela napas pelan. "Iya deh, iya aku jujur. Aku mau pacaran ya biar punya pengalaman aja. Terus kayaknya asik punya pacar soalnya liat Sai ngajak kamu jalan mulu bikin iri."

"Punya pacar itu ada nggak enaknya juga loh," kata Ino memberitahu.

"Yaudah, nggak apa-apa."

Ino mendengus pelan. Paham banget kalo Sakura udah ada maunya susah buat di ubah. Kepala sama sifatnya udah keras dari lahir. "Oke, mau dikenalin sama siapa?"

Senyum sumringah Sakura terbit. "Bebas, yang penting jomblo ya."

Ino mengangguk-angguk. "Yaudah sama Lee aja, dia jomblo dari lahir kaya kamu."

Kepala gadis surai sebahu itu menggeleng. "Nggak sama lee juga kali, yang lain dong."

"Shino?"

"Cowok yang suka pake kacamata hitam itu ya? No," tolak Sakura sambil bikin bentuk 'X' pakai tangannya.

Kandidat kedua di tolak juga bikin Ino mulai mengelus dada sabar. "Kalo Kiba gimana?"

Antologi KisahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang