Disclaimer©Masashi Kishimoto
2020©oshpusky
Bagian V : Kekasih Haruno Sakura
Sasuke.U | Sakura.H
Genre : Drama/Romance
Warning : AU, OOC, Alur Mainstream, Miss Typo, dsb.
SELAMAT MEMBACA!
-------------------------
Kamar bernuansa gradasi putih dengan corak bunga mawar merah itu mengalunkan musik rock cukup keras, di dalam sana ada Haruno Karin yang sedang dalam mood tidak bagus.
Bukan karena sang kekasih bernama Suigetsu tergoda gadis TikTok atau berselingkuh di belakangnya, tentu saja bukan. Jika sampai terjadi ia akan dengan senang hati menggunduli kekasihnya itu.
Penyebab badmood Karin berasal dari sang adik. Gadis identik musim semi itu dikabarkan berpacaran dengan Uchiha Sasuke yang terkenal ideal boyfriend di Sophia University sukses bikin Karin kepikiran.
Pria yang mendapat banyak berkat dari Tuhan itu bahkan telah menjadi idola sejak lahir. Lantas apa alasan logis nan masuk akal seorang Uchiha Sasuke berpacaran dengan Haruno Sakura yang menurutnya itu banyak kurangnya?
Tidak mungkinkan kalau Uchiha Sasuke menyukai adiknya?
Karena kabarnya Uchiha Sasuke sangat pelit bicara dan tidak menyukai jenis ikatan apapun dengan lawan jenis. Namun karena paras wajahnya yang sangat tampan ia tetap mampu membuat para gadis semakin jatuh hati.
Jadi sebagai seorang kakak yang durhaka, Karin sangat menentang kebersamaan Sakura dengan Sasuke setelah mengetahui hubungan keduanya dua puluh jam yang lalu. Padahal adiknya juga sudah menjalin hubungan hampir tiga minggu ... iya sih baru sebesar biji kecambah angin topan bahkan bisa memisahkan mereka.
Namun sudah tidak tertutupi lagi aura ketidaksukaan Haruno Karin sejak tahu adiknya bukan single lagi. Karin juga bahagia, sungguh. Hanya saja titik permasalahannya adalah Karin tidak menyukai Sakura yang single sejak lahir langsung mendapatkan kekasih seperti Sasuke hanya karena meminta tolong membelikan pembalut di Family Mart. Sangat tidak adil. Sedangkan ia dulu harus melalui tahap jual mahal, tarik ulur, dan sebagainya.
Memang kalau tidak iri sama satu pertenakan yang sama tidak bisa, hidup terasa ada yang kurang.
Sedikit flashback. Kilas baliknya begini, hari itu Haruno Sakura tidak tahu jika ia akan menstruasi, maklum belum teratur jadi masih suka random datangnya.
Perut sakitnya luar biasa kalau hari pertama dan ia tidak ada stok pembalut di tasnya, itu sangat sial. Jadi sebisa mungkin Sakura menahan rasa melilit yang menguasai perutnya itu sekitar dua puluh menitan sampai kelasnya selesai. Rasanya benar-benar tidak bisa didefinisikan, mungkin itulah salah satu alasan mengapa para kaum hawa sulit di mengerti sampai sekarang.
Sahabat sejak kecilnya, Yamanaka Ino juga tidak terlihat sejak tadi, padahal lagi dibutuhkan tapi sosoknya susah ditemukan. Line darinya juga hanya di read saja, rasanya Sakura pengen mengabsen semua jenis binatang.
Berhubung wajahnya sudah pucat dan juga kehilangan tenaga untuk mengomel, Sakura akhirnya hanya membatin berharap di manapun Ino berada gadis itu tersedak sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antologi Kisah
FanfictionKumpulan oneshot/twoshot dengan tokoh pemain anak om masashi kishimoto. Disclaimer ©Masashi Kishimoto Story by @oshpusky Cover by @kayaorangbiasa