Sore Itu

2.7K 228 25
                                    

Disclaimer©Masashi Kishimoto

2020©oshpusky

Bagian II : Sore Itu

Sakura.H |Ino.Y|Karin.U|Hinata.H dan yang lainnya.

Genre : Friendship

Warning : Ada Bahasa Kasar (17+), Non Baku, Miss Typo, Ejaan tidak rapih, dsb.

SELAMAT MEMBACA!

-----------

Sore itu di sebuah rumah yang nggak besar, ruang tamu yang di penuhi para manusia-manusia halu berkualitas tanpa batas, duduk ngobrol santai hilir mudik yang nggak ada ujungnya.

"KOPI MANA KOPI EYYY, TAMU NGGAK DI KASIH SAJEN." Kenalin gengs ini Sakura, anak kampus semester tiga yang doyan liatin sugar daddy baik nyata (hidup) maupun bikinan platform. Hobinya nonton nepliks genre dewasa, cita-citanya bisa nguras harta duda kaya.

"BRISIK YA! TADI GUA UDAH SURUH KE WARUNG BELI ES NGGAK MAU!" Karin si tuan rumah akhirnya berseru, udah mulai males satu ruangan sama spesias kingkong.

"EHE." Sakura nyengir.

"Karin nggak modal anying, masa tamu di suruh bawa minum sendiri," timpal Tenten. Bocahnya suka propokator gengs, katanya dia suka kegulatan.

"Air rumah dia kan keruh, maklumin aja," ejek Hana.

"Cih, suek lu." Karin lempar tatapan sinis ke Hana.

Hana cuma ngendikkin bahunya nggak peduli dan auto sibuk lagi dengerin musik dari aipodnya.

"BELI NGAPA BELI MISKIN AMAT KALIAN!" Hinata langsung nyambar nggak nyantai.

"YAUDAH BELI SONO MAIN HAPE BAE KAYA ADA YANG NGECHAT!"

"BACOT YA KUR!"

Sakura ngakak, dia adalah gadis perawan yang paling heboh. Kalo deadpool ada versi wanita, semua temen-temennya pasti bakal nunjuk Sakura, dia liar, berani, dan berotak mesum.

"ENTAH APA YANG MERASUKIMU~" Hanabi mulai nyanyi, paling muda tapi mesumnya setara sama empok-empoknya.

"HINGGA KAU TEGA MENGHIANATIKU YANG TULUS MENCINTAIMU!" Si Izumi tiba-tiba ikutan, panggilan terkenalnya si bucin. Korban prenjon gaes, hiks.

"GERAH BANGET NAJIS INI RUMAH APA NERAKA DAH?!" Sakura lagi-lagi berkoar. Karin cuma bisa ngelus dada sabar, belom aja disambit si Sakura pake talenan plastik.

"Beli minum Kur," balas Hana, temen-temennya manggil dia Han biar maco katanya walau dia murni perawan. Dia nendang kaki Sakura biar bocahnya mau bangun.

"Mager ah njir, tar gua di godain gimana?"

"NAJIS."

"TAI."

"NGAPAIN JUGA GODAIN SILUMAN KINGKONG."

Sakura lagi-lagi ngakak, dia ngacungin jari tengahnya. "Pakyu kalian."

"Ayo gua temenin." Izumi yang tadinya rebahan langsung duduk.

"Lu aja gih, lantai si Karin kuat banget anjing gua nggak bisa bangun."

"Babi lu ya, malah ngelunjak."

"EHE."

"Kok lu semua goblok sih? Minta aja sama Ino dia kan lagi otewe ke sini." Akhirnya ada manusia yang pinter di rumah ini.

Antologi KisahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang