Dedikasikan untuk kayaorangbiasa
Disclaimer©Masashi Kishimoto
2020©oshpusky
Bagian III : Bus
Sasuke.U | Sakura.H
Genre : Drama/Romance
Warning : Ada Bahasa Kasar (17+), AU, OOC, Bahasa Non Baku dan Baku, Alur Mainstream, Miss Typo, dsb.
SELAMAT MEMBACA!
-------------------
"Hai sahabat."
Sasuke mendelik mendengar sapaan baru dari Naruto. Sumpah tibaan ini telinga malah jadi gatel pas denger kalimat asing barusan.
"Kenapa?" Dengan wajah polosnya Naruto menatap Sasuke bingung.
"Hn."
"Dih, nggak nyambung idiot."
Sasuke mengedikkan bahunya nggak peduli, lagian dia males juga ladenin mahluk sejenis Naruto ini. Walaupun status mereka temenan baik tapi empet aja sama kelakuan biang onar berambut pirang itu.
"Lu udah selesai bercinta sama tumpukan kertas di meja lu 'kan?"
Sasuke sok sibuk beresin meja. Males nanggepin, beneran.
"Gua mau nebeng dong, mobil gua di bengkel."
"Nggak."
"Demi apa? Lu tega biarin gua pulang sendirian naik transportasi umum?"
Sasuke selempangin tas kerjanya di pundak, onyx-nya kali ini ketemuan sama blue safir Naruto. Tatapannya udah jelasin banget kalo Sasuke bahkan nggak peduli kalo Naruto ngesot sampe rumah.
Datar dan nggak berekspresi.
"Oh Man, lu kejam sama sahabat sendiri." Naruto ngalingin jalan keluar Sasuke. "Mau gua aduin tante Mikoto lu mabuk di club tiga hari lalu?"
Oh, sialan. Sasuke lupa kalo Naruto tau rahasia busuknya. Sebenernya mabuk di club itu kelepasan dan dorongan taruhan minum banyak juga dari kawanan setan malam itu termasuk Naruto salah satunya.
Iyalah biangnya dia. Sasuke ogah keluar malem tapi kalo di paksa bisa apa doi? Apalagi si Naruto anaknya hobi ngancem.
Tapi besok paginya Sasuke sedikit bernapas lega sih karena nggak berakhir di kamar dengan keadaan telanjang bareng wanita asing. Sumpah ya, Sasuke nggak bakal siap buat kehilangan ujung pedro kebangaannya itu karena peraturan ketat ibunda ratu di rumah.
Jadi yah, Sasuke berterima kasih sama Naruto sang penjahat kelamin yang membawanya pulang ke rumah pria itu dan bukan ke rumahnya.
"Minggir."
"Gua nebeng atau kita nginep berdua di kantor malem ini berbagi kehangatan?"
Oh, tawaran gila. Sasuke bahkan nggak sudi ngebayanginnya.
"Hn."
Senyum sumringahnya terbit, Naruto dengan senang hati mengekori Sasuke ke basement.
Sampai di basement dan udah nemuin mobil Sasuke yang terparkir cantik bersebelahan sama kijang, dua pria beda kepribadian itu akhirnya duduk di kursi pengemudi dan penumpang setelah berdebat lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antologi Kisah
FanfictionKumpulan oneshot/twoshot dengan tokoh pemain anak om masashi kishimoto. Disclaimer ©Masashi Kishimoto Story by @oshpusky Cover by @kayaorangbiasa