Let's Talk

40 3 13
                                    

Dear Readers.....

.

.

Hai.... semua nya..... ^_^ 

Semoga selalu sehat dan bahagia ^_^

Nanya nih, menurut kalian..   cerita ku menarik nggak sih?

Dari awal aku nulis cerita "above the stars"  sampai yang lainnya, kasih pendapat dong?

Kalian, suka cerita ku yang mana dari sekian cerita yang sudah kalian baca, dari cerita ke 1-13 ?

Alur ceritanya ada yang g nyambung, g sih?

Di cerita "myself-oneshot story" sebenarnya aku mau misahin cerita yang oneshot disana. Buat bikin jadi stories gitu, kayak "honeymoon". Kan disana banyak tuh cerita yang oneshot.

Apa lagi yang oneshot versi English itu, udah ada ide mau bikin jadi stories. Tapi.... ya.... aq g sempat aja buat bikinnya.... huwaaa.... \^0^/  \^0^/ padahal ada ide.

Story English, aku pertama kali bikinnya itu. Mungkin banyak kata-kata yang salah dan agak g nyambung kan... tau g kalian, kalau ada yang kayak gitu? Hehehe....

Yaaahhh... maklum sih, penulis pemula yang amatir. Hehehe.... ^_^

((( Eh, ingat loh ya. Aku bukan author benaran. Aku juga pembaca kayak kalian. Aku nulis cuma pikiran iseng dan ide konyol yang muncul gitu aja di otak hehehe.... \^0^/  \^0^/ \^0^/ horaaiii !!!
Jadi kalau telat updates, ngaret maklumin aje bro/sis/readers ^_^  )))

Hahhh... g nyangka sih, bisa bikin cerita smpai segini banyaknya.

Psstthh.... di draf ada beberapa new story. Tapi sementara aku pending dulu buat up, very sorry dear~
Ada ff yizhan and ff anime.

Btw, readers... mau nanya nih. Kalau akun watty udah lama g di buka, di diblokir  ya sama watty?

Readers makasih atas dukungannya and a lot votes to my stories ^_^

_our hands and lips together.

Fortunaars

Wō Xihùān ni

Xiè Xiè ni

#bjyxszd_yizhan_wangxiao
Bozhan_xiaozhanxwangyibo

Ps: kalau ada yang penasaran. Kenapa bikin ff anime thor?
Ya, karna sebelumnya juga aku suka bgt anime. Trus ketemu yg namanya "blue film". Trus ktmu yizhan, bikin deh yizhan.

Tapi sebelum ktmu yizhan, udah banyak liat "bl" lainnya sih. Cuma belum kesempatan buat bikinnya.

Jadi deh, author bikin ini semuanya.

Thor kasih mawar neh, buat yang Valentine's \^0^/   \^0^/

Thor kasih mawar neh, buat yang Valentine's \^0^/   \^0^/

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Groom ~{Richard Xseigi}~Where stories live. Discover now