..
.
.
Happy reading dear readers ^_^
.
.
.Selama sebulan richard masih mencari dan menunggu hasil pada target yang selama ini sulit di cari informasi nya.
Dia akhirnya tau, bila hal ini dark jewelry adalah orang yang sebenarnya melakukan pencurian di rumahnya.
Walau awalnya tidak yakin, karna jarak dari dua negara terlampau jauh.
Richard juga mengetahui, kalau apa yang terjadi di rumahnya adalah yang pertama kalinya bagi dark jewelry melakukan aksinya.
Selama lebih dari dua bulan kemudian, richard mendapatkan informasi lagi tentang dark jewelry yang melakukan aksinya lagi.
Terjadi di negeri amerika, tepatnya di boston. Pemilik pertambangan berlian yang menjadi incaran dark jewelry disana.
Orang ini adalah hudson xander, dia kehilangan batu berlian merah delima. Yang baru saja sepuluh hari lamanya, dia mendapat dari pertambangan nya.
Dia juga kehilangan berlian yang lainnya, seperti berlian topaz, berlian alexandrite, dan juga berlian emerald serta berlian blue moon.
Semua itu adalah batu berlian yang langkah, yang sulit mendapatkan nya.
Entah bagaimana, semua dapat di curi dengan mudahnya. Tanpa meninggalkan jejak sedikit pun.
Hudson xander sangat marah sekali, hingga dia harus di rawat selama satu minggu di rumah sakit, karna penyakitnya kambuh akibat tidak bisa menahannya amarahnya, kehilangan harta berharganya.
.
Sang pelaku, dark jewelry saat ini tengah melakukan kegiatan hariannya.
Melayani pembeli yang nongkrong di cafe kecilnya. Sebagai haru katou yang di kenal banyak orang, dengan senyumnya yang manis juga kata-katanya yang ramah.
Semua pelanggan sangat senang berada disana, menikmati pelayanan cafenya.
Selain menyediakan tempat untuk bersantai yang menyenangkan, cafe juga menyediakan berbagai jenis kue yang bisa untuk di nikmati juga, sebagai pendamping minuman.
Bila pelanggan juga ingin memesan makanan berat, akan ada tempat dimana mereka dapat memesannya.
Tempatnya tepat di samping cafe nya, itu juga haru katou yang mengelola sendiri. Dengan di temani beberapa pegawai yang bekerja untuknya.
Restoran miliknya, menyediakan menu andalan masakan jepang. Dari ramen, sushi, dumping juga steak dan sebagai nya.
.
Di negara bagian yang lainnya.
Richard mengalami hal memalukan sekali kali ini dalam hidupnya.
Richard tidak habis pikir dengan keluarga margaret, yang menargetkan nya Sebagai tipu muslihat mereka.
Pada bulan ketiga, saat menunggu hasil untuk melihat bagaimana aquamarine memberikan hasilnya.
Richard datang ke rumah margaret. Namun hal yang tidak di sangka terjadi padanya begitu saja.
Sesuatu terjadi....
Keluarga margaret melancarkan aksinya, dengan memberikan obat pada minuman Richard.
Mereka membuat richard dan margaret tidur bersama.
Richard yang mengetahui ada yang aneh dengan minuman nya, mencoba bertahan dari rasa akibat efek obat tersebut.
Mendorong margaret menjauh darinya, richard melangkah keluar dari kamar tersebut.
Namun mendapatkan pintu yang terkunci rapat.
YOU ARE READING
My Groom ~{Richard Xseigi}~
Fanfiction"I caught you..." is My story fanfic anime numbers two, please support me... amateur ^_^ If you don't like, don't read.... huweee.... :-[ :'( patah hati daku... #Maklum... penulis amatir yang hanya menuangkan ide konyolnya and then please, pleas...