Kenangan masa lalu

289 17 1
                                    

"Are you crazy ?! You think we can easily be accepted back into this school after our parents caused trouble here ?! "

"It is strange, but it is a fact."

"Saya tak bisa Bahasa Inggris tolong....~"

"Udah-udah,nyimak aja Mat....biarkan Misugi dan Tsubasa adu debat memakai bahasa asing".

"Hmmmm".

Matsuyama hanya bisa mendengus kesal kala ukenya dan Tsubasa sedang debat pasti selalu menggunakan bahasa yang ia tidak mengerti, walaupun dirinya cukup pintar dalam mata pelajaran Bahasa asing, tapi bukan bahasa Inggris.Hyuga dan Misaki dengan santuy memakan es krim vanila sambil bersender di pinggir mobilnya Misugi hanya bisa diam dan menyimak,tidak ada niatan sekali untuk melerai aksi demo diantara mereka berdua.

"Hyuga-kun,kau mau menghabiskan sisa milikku?Rasanya agak aneh soalnya".tawar Misaki.

"Masa?" tanya Hyuga sambil mencicipi es krim milik Misaki.

"Enggak tuh,b aja,sama kayak es krim yang sedang aku makan" jawab Hyuga.

"Entahlah,tapi aku sedikit mual kala merasakan kelegitan es krim i-/Ummmm....!!!"

"Astaga Misaki?!" teriak Tsubasa dan Misugi heboh kala Misaki hampir memuntahkan makannya.

"Misaki?!O-Oi...!"-Matsuyama.

"H-hahh....H-Hahhh....A-aku...B-Baik-....hoekkk....."

"Baik apanya coba?!Biar aku periksa".-Misugi.

Setelah Misugi memeriksa kondisi Misaki,dirinya dikejutkan dengan sebuah love bites di leher jenjang Misaki.Spontan Misugi berwajah horror sambil mengumpat nama Fuku Kaicho dan yang terkena aura kelam Jun Misugi adalah ketiga sahabatnya yang kini agak menjauh dari pemuda Jun itu,takut tiba-tiba mereka di jungkir balik kan oleh Misugi.

"M-Misugi-kun.... c-chottomatte....jangan kau hajar Fuku Kaicho...!Jangan salah paham...!Aku memang sudah menjadi omeganya semenjak kejadian Tsubasa pingsan di ruang OSIS...!" ucap Misaki mencoba mencegah terjadinya pertengkaran.

"Oh....syukurlah,aku pikir si pria brengsek itu berani menandaimu tanpa persetujuan darimu".- jawab Misugi datar,sedatar jalan tol tanpa ada hambatan apapun.

Tsubasa tersenyum setan sambil berusaha menahan tawanya karena ia melihat sesuatu yang seharusnya menjadi aib terburuk dari orang itu.Ke-empat sahabatnya yang mengira kalau pemuda Ozora itu sedang kesurupan lantas menyiramkan satu tremos air es yang mereka pinjam dari Abang jualan es krim dan membacakan mantra pengusirku jin jahat.

Hyuga bergumam sendiri sambil memainkan bekas luka yang ada di tangannya itu,membuat Matsuyama melirik ke arahnya sambil menatap dengan tatapan lelah.Misaki dan Misugi berpaling ke arah Tsubasa yang tiba-tiba sudah tidak ada di dekat mereka.Panik,ya itulah yang dirasakan oleh mereka saat ini,mengingat Tsubasa itu terlalu mudah untuk dipengaruhi oleh orang lain read-polos.

"ANJ!!!!CEPET CARI TSUBASA!!!!"teriak Hyuga

"AKU TAU HYUGA!!!!!TAPI KITA HARUS MENCARI DIMANA ANJ!!!" bantah Misaki

"Tsubasa....~kau dimana.....?"ucap Misugi khawatir.

"Misugi....~"guman Matsuyama sambil menggenggam tangan Misugi, berusaha untuk menenangkannya.

Meanwhile


"Umhhh......kepalaku terasa sakit.....,tapi perjalananku masih jauh....ukkhhh.....apa jangan-jangan ini adalah efek samping karena pagi tadi aku melanggar untuk minum pil penahan ya???"guman Tsubasa sambil memeluk tubuhnya sendiri karena hawa panas nafsu yang ia rasakan,aura omega Tsubasa yang ganas,hampir membuat para Alpha dan Beta hendak menerkamnya namun Tsubasa masih sempat untuk menyelamatkan dirinya.

IHS(International High School) versi Captain Tsubasa:)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang