Masalah yang kian menambah

384 25 20
                                    

"FAK?!HYUGA DITEMBAK MATI AMA WAKASHIMAZU?!"

"BUKAN TEMBAK MATI TOLOL!!!!!MAKSUDNYA DI.....EEEE.....GIMANA YAAA CARANYA JELASIN KE KAMU?????".

"Maksudnya itu Hyuga-kun kemarin baru saja jadian dengan Wakashimazu-kun.Hahhhh...dasar Tsubasa-kun kau memang 'polos',bahkan terlalu polos".ucapan Misaki dihiraukan saja oleh sang sahabatnya itu yang kini melihat ke arah Hyuga dan Wakashimazu di taman berduaan namun.....malah seperti teman biasa jika dilihat sekilas.

"Jangan berharap Hyuga akan bermanja-manjaan dengan Wakashimazu,Tsubasa.Dia itu tsundere akut.Dan jangan kau pancing sifat yanderenya,apa kau paham?" potong Misugi sambil mengheret Tsubasa untuk duduk di bangkunya.

"Min'nasan,please minta contekannya dongg....~" teriak Soda.

"Ogah!!!Biarin kau dihukum oleh Roberto-sensei,hahahaha....!!!"

"Ihhhh...jahat amat dah!*ngelirik ke arah Misugi*.Jun-sama....-/Biarkan aku mencontek milik-/"

"Pergi atau ku catat kau dalam buku BK!"

"Anjir,ancamannya bukan maen Damagenya...!"

"Salah siapa cari masalah dengan Misugi?"

Seketika suasana kelas pun berubah menjadi sangat seran ketika Misugi sudah mengeluarkan buku BK-nya di hadapan umum.Lantas Soda yang tadi ingin meminta contekan pada teman-temannya langsung kembali ke tempat duduknya lalu ia pun meratapi nasibnya yang kurang beruntung.Setelah suasana kelas agak cair,semuanya pun melanjutkan aktivitas mereka masing-masing hingga jam istirahat pertama pun berakhir.

Akan tetapi sayangnya Roberto-sensei harus izin dahulu pada Hari Pertama dirinya mengajar karena demam tinggi.Alhasil seluruh siswa dan siswi kelas A-1 pun bersorak hore kecuali beberapa orang.Namun mereka hanya bisa bersabar dan meneruskan materi yang selanjutnya tanpa bimbingan siapapun.(IQ tinggi dilawan👁️👁️,tapi...emang sifatnya mereka bobrok sih:v).

Tok!Tok!Tok!

"Permisi semuanya,dikarenakan Roberto-sensei harus izin maka saya akan menggantikan jam kosongnya Roberto-sensei. Walaupun aku agak membencinya".ucapnya dengan nada rendah di kalimat akhir.

"K-Kaicho???M-Maaf,tapi apakah saya boleh bertanya??" tanya salah satu siswi di kelas A-1.

"Ya silahkan!"

"A-apakah K-Kaicho s-sudah memiliki keka-sihh...???" tanyanya malu-malu yang kemudian mendapatkan tatapan horor dari Schneider.

Disisi kumpulan Tsubasa dkk.

"Matsuyama,balikin bolpen gua!"

"Bentar, tinggal sedikit lagi...!!!"

"Tumben semua alat tulismu ketinggalan??Memangnya tadi pagi kenapa?"

"Ahhhh......begini....pagi tadi entah kenapa bisa-bisanya aku bangun terlambat juga malamnya aku langsung menuju ke alam mimpi karena terlalu lelah".

"Hah???Kau ngapain aja bisa selelah itu???"

"Nyari kerjaan sampingan sihhh....lumayanlah biar kagak ngebebanin orang tua gua..."

"Wahhhh... Matsuyama,kau bahkan sudah berfikir sejauh ituuu..."

"KALIAN YANG DIPOJOKKAN SANA!!!!KENAPA RIBUT SENDIRI?!!?!!" bentak Schneider kesal (?).

"Tidak kok,senpai. Kami hanya berdiskusi soal materi selanjutnya,lebih baik bukan daripada sok caper ke orang yang kita suka..." saut Hyuga enteng yang lalu ia panen jitakan besar-besaran.

IHS(International High School) versi Captain Tsubasa:)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang