Secret

524 26 21
                                    

Misaki POV

Ingin sekali aku gantung diri di bawah pohon bonsai sekarang juga:)Bagaiman tidak???Sahabatku sejak SD yang bahkan sampai sekarang ini...kayak....Emmmm.....gimana yaa????Suka nyeburin orang lain ke dalam masalahnya!

Aku masih mengingat kejadian waktu SMP kalau enggak salah and waktu itu tuh jam pulang sekolah but tiba-tiba hujan deras datang sehingga semua pun terpaksa menginap di sekolah hingga keesokkan harinya.Nah kan siswa-siswi bebas mau dimana aja asal jangan pulang ke rumah takut nanti malah ngilang dan orang tua mereka nyariin terus yang disalahin pihak sekolah.


Oke,back to story.

Aku dan sahabatku,Tsubasa Ozora sedang makan roti selai cokelat hazelnut yang dikasih ama si fans-nya Hyuga cuma dia enggak suka ama hadiah fansnya itu akhirnya dikasih ke kita,nah baru aja aku nelen tuh roti tiba-tiba si Tsubasa nyeret aku secara paksa ke kamar mandi!Bukan masalah sih sebenarnya tapiii....jika kalian ingin tau kenapa aku mempermasalahkan itu adalah karena......

"T-Tsubasa-kun...~kenapa kita harus lewat atap sih??Bukankah lebih baik lewat bawah aja????" tanyaku sambil gemetaran karena diriku agak takut dengan ketinggian.

"Kalau ada yang susah mengapa cari yang mudah". bantahnya dengan wajah tanpa dosa sehingga aku hanya bisa 🙂✊.


Lama kelamaan firasatku memburuk dan benar saja,Kepala Sekolah beserta Wakil Kepala Sekolah dan guru-guru lainnya memergoki kami berdua yang kini naik-naik ke puncak gunung-Eh? Maksudku naik ke atap sekolah.Lalu kami pun di BK bahkan sang guru BK sampai masuk rumah sakit karena terkena darah tinggi(?) menghadapi kelakuan polos dari Tsubasa.

Oh ya readers sekalian,ada yang mau ngeruqiyah sahabtku ini???Kayaknya setan yang menghasut dirinya tipe-tipe +62 deh:).


Misaki end POV


Normal POV

"Hahhhhh.......ne Tsubasa-kun,bisakah kau tidak menjebloskan diriku atau yang lainnya ke dalam kasus pribadimu???"

"Ha??"

"JANGAN HA HE HA HE AJA ANJ*M!!!!!!!!GUA,MISAKI,AMA HYUGA UDH MUNEK HARUS BERURUSAN DENGAN MASALAHMU!!!!!!"

"Matsuyama... tenang oke???"

"Percuma saja Jun,si Mamat satu itu mudah esmosian...."

"Btw Hyug,tumben hari ini mood mu agak baik?Habis diapain hayo Ama si Wakashimazu".

BLETAK!!!

"Jangan sotoy lu Tsub!Gua aja belum tau dia ada dimana".






Misugi hanya bisa berdoa pada Kami-sama,Misaki hanya bisa sweedrop dibantu oleh Matsuyama sementara Tsubasa kini terlentang di lantai kelas karena lemparan buku paket biologi semester 1 dan 2 yang
dilemparkan oleh Kojiro Hyuga.

Misaki angkat kaki dari ruang kelas menuju ke ruangan musik  untuk menenangkan pikirannya.Namun sesampainya disana ia melihat kerumunan fans Elle Sid Pierre yang tengah meneriaki nama idolanya ketika sang idola memetik gitar.

'Ramai sekali,kalau begini tidak jadi deh...~Ke ruangan seni lukis aja,ya??Lebih sepi tuh soalnya ada si Leo-senpai'.batin Misaki sambil berjalan menuju ke ruangan seni lukis.

Namun ternyata ruangan seni lukis itu sedang ditutup karena kasus kemarin dimana Tsubasa Ozora dan Taro Misaki yang menendang salah satu siswi kelas 3 karena siswi itu menjelek-jelekkan orang tua mereka berdua.Misaki tidak merasa bersalah sama sekali,toh salah siapa cari gara-gara dengan mereka berdua?Ini belum berurusan dengan Kojiro Hyuga,ya??😏😏😏.



IHS(International High School) versi Captain Tsubasa:)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang