Asli gue kaget banget. Terakhir gue cek, readersnya 200-an sekarang udah 500. Ya wajarin yaa cerita ini adalah cerita pertama gue yang berjalan dengan mulus. yang pasti thank you yang udah vote yang udah baca meski kalian semua gak meninggalkan jejak sedikitpun.
WARNING!
YANG GAK MENINGGALKAN JEJAK AWAS DIETNYA GAGAL. HAHA.gadeng.
yaudah happy reading.
Ini cerita udah mau end ya guys.~~~
Setelah berbulan bulan berdiet dengan bantuan si abang, gue berhasil mencetak angka 55.
Rasanya cukup untuk seorang gue. Dan yang hebatnya lagi, si abang sekarang pindah ke Bandung. Kurang tahek apa lagi coba.
"Narrr" teriak seseorang di kuping gue. Anjrit.
"Apaan sih Nov berisik anjir" kata gue judes.
"Berisik apanya? lo tuh yang dari tadi bengong sampe gak sadar Pak Jono udah dateng!" Kata Novi yang duduknya di belakang gue. Pas gue menoleh ke depan.
Bener aja. Untung si Jono galiat.
Pelajaran Pak Jono terpotong istirahat. Pas beliau sudah keluar dari kelas, Novi ngajak gue ngobrol.
"Nar, mau cerita deh" katanya. Wah curiga nih gue.
"Apaan?"
"BERAT GUE TURUN BANGET. JADI 52. GILA KAN?" katanya. Gue hanya diem menahan emosi.
"Gimana lo sama kak Jule? turun berapa?" Tanyanya.
"Gue? Sekarang 55," jawab gue dan dia terlihat kaget.
"Berarti hebatan gue dong" katanya menegapkan duduknya.
Anjing kata gue dalam hati.
"hmm iya" terserah anak mami
Ya dia emang anak mami yang bacot kayak poop.
"Tapi Nov." Kata gue gantung. Novi sepertinya sudah siap telinga.
Rasanya emosi ini tinggal di ujung lidah.
"rekor gue bukan rekor lu. Apa yang gue berhasil lakuin juga gak dengan bantuan lo. Semua orang punya rekornya masing masing dalam hidup. Dan ini bukan rekor terbaik gue. Mulai saat ini, jangan pernah banding bandingin hasil kerja lo sama hasil kerja gue. Kita berbeda. lo unik gue unik. Lo manja gue enggak. Lo alay gue biasa. Kalo lo banding bandingin rekor lo sama gue, itu sama aja lo nyari masalah, nyari musuh!" Kata gue dengan tenang tapi mata ini sepertinya get blurred (gue lupa bahasa indonya)
"Mungkin lo sulit mencerna kata kata gue. Tapi gue udah belajar Bersyukur. Gak berontak akan hasil yang gue dapet. Karena itu usaha gue dan bukan usaha lo. So just please stop your stupid game and question. You hope that i will get down after you told me those shit things. But no. I'm getting stronger. I'm getting braver. I have more power inside my heart. And it will take me there. Right in front of your record!" Gue gatau gue berhenti begitu aja. Gue dipenuhi amarah dan tekad. Novi terlihat shok tapi dia tersenyum. Aneh.
"Thanks sarannya. Bagus banget" kata Novi meninggalkan gue.
Ya gue rasa itu unek unek gue.
~~
YEE pendek nih gapapa yaa. Gue harap juga lo semua bisa mencerna kalimatnya si Narya yaa. Tau tuh siapa yang ngetik kalimatnya susah dipahami. Kalo.belom paham, boleh tanya gue. Bzzz.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diet On Progress!
Acakcerita perjuangan seorang perempuan yang ingin memilki tubuh ideal. ini adalah kali pertama ia melaksanakan diet. dengan bantuan orang yang bahkan ia tidak kenal, ia diberikan tips dan trik untuk berdiet yang benar. ~~~~ cuman cerita amatir yang gue...