Prolog

6.7K 175 12
                                    

Hohohoo cerita gue yang dulu aja belom selesai udah mau lanjut. hehe alay emang. ini cerita gue bikin gak niat jadi bakalan slow update. but, enjoy.

•••••

"Maaa! timbangan manaa?" teriak gue.

"gak tau! kayaknya ada di bawah kulkas!" kata mama gue bales teriak dari dapur.

gue langsung lari ke dapur, nyari kulkas, dan celingak celinguk ke bawahnya, dan tadaaa!

Timbangan!

gue langsung buru-buru naik ke atas benda penting dalam hidup gue ini. dan saat gue lihat hasilnya..

oh no!

berat gue naik lagi! dua kilo bahkan!

yah yah yah gue lesu, gue lemes, gue gak tau harus gimana lagi huaaaa!!

"kenapa Nar?" tanya mama gue dari belakang sambil masih megang ulekkan.

"ngapain? dari tadi diem aja liatin timbangan? kenapa sih Nar? mama tau timbangannya emang bagus." kata mama gue menghibur gue.

"huaaaa! bukan maa! berat aku naik lagi!" teriak gue sambil menyentakkan timbangan bergambar bebek itu kembali ke bawah kulkas.

"yaudah gapapa, kamu kan masih umur 14, masih bisa kurus lagi." kata mama gue nenangin. tapi yang ada gue makin bete.

jadilah gue disini di balkon rumah gue. dengan lesu gue menatap snack yang memang selalu tersedia di kamar gue.

oh iya, nama gue Alessy Narya Azalea. umur gue 14. tinggi gue 152 dan berat gue...

sst! jangan bilang siapa siapa ya!

60 kg.

dan gue kesel banget gara-gara itu!

□□

"Alessy!" teriak seorang perempuan yang ternyata.. yah, dia lagi.

Novi.

well, dia sih sahabat gue dari sd tapi, dia itu punya suara yang cempreng banget dan badan dia itu..

BAGUS BANGEEETT;-; KENAPAA

"ada apa Nov?" kata gue tenang. kalo gue liat-liat dia lagi hepi nih.

"BERAT GUE TURUN TIGA KILO!! TIGA NAR TIGAA!!" dia teriak teriak di kuping gue. sedangkan gue masih sibuk sama makan siang gue.

"oh.." kata gue. gue bete banget asli. gue ngelirik Novi, dia keliatan masih bahagia, tapi tetep diem.

"oh iya.." kata Novi mulai bersuara.

"pensi tahunan tanggal 30 Januari kan?" tanya Novi. gue cuman bales ngangguk doang.

"BERARTI GUE HARUS TURUNIN LIMA KILO!! GUE HARUS BERHASIL!!" terus dia lari ke kelasnya. sedangkan gue tetep diem.

Kalo dia bisa, gue juga pasti bisa!

Diet On Progress!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang