Jule ngajak ketemuan di kafe biasa. gue iyain lah. Kangen juga sih. Dikit.
"Jule?" Gue melihat punggung Jule dan segera berlari ke meja itu. Ya meja pojok yang menjadi andalan heuuh.
"Hai bang udah lama banget nih. Berapa bulan ya? Dua bulan kayanya deh" tapi jule hanya melihat gue dan bingung. Hello?
"Jule?" Tanya gue mengibaskan tangan didepan wajahnya.
"Siapa ya?" Tanya Jule. Hah demi apa?
"woi bang sumpeh lu gainget gue. Narya. Narya ini" kata gue kesel iya sih salah juga gue pake baju yang ketat. Badan gue ehhhm itu kan jadi terekspose.
"Lo Narya? anjir. Gamungkin. Berapa sekarang?" Tanyanya akhirnya dia melihat badan gue dan sadar.
"52 an kira kira." Jule menganga.
"Lo gue tinggal berapa bulan udah turun segitu ya ampun. Kayaknya lo gaperlu diet lagi deh" kata Jule. Dan gue tersenyum.
"Gue emang udah gak diet" gue rasa dia cuma iri sama perubahan gue. Wakss.
"Hah? seriusan?" Katanya.
"Iya. Inilah berat yang gue mau and here i am. Gue berhasil. lagian kalo gue diet terus, nutrisi di tubuh juga bakal kurang kan? gak maksimal. Jadi gue sekarang pola hidup sehat doang. Fungsinya untuk menjaga berat badan. Bukan menurunkan berat badan." Kata gue bijak. Ya gue belajar banyak dari Jule.
"Wahh gak nyangka gue. Kata kata lo tadi.. gila. Keren lo." katanya.
"Thanks." Jawab gue malu
"Jalan yuk. Besok gue mau ke Bandung lagi nih" katanya berdiri.
"Yaudah yuk" kita bergandengan tangan dan melengos dari kafe itu.
Thanks Jule, Goodbye Diet!
~~
Yeeeee selesaiiiiii gue bahagia seneng terharu pengen nangis. Semua part yang alay abal gaje ini adalah fix buatan gue sendiri. Dan ya, diambil sedikit dari pengalaman gue. So guys, ka
lo ada yang mau ditanyakan silahkan tanya saja. Memang sulit.cerita ini udah abis alias TAMAT huuu~ gue sayang banget sama cerita ini. keep share this story keep read this story and love it.
oh iya mari kita pindah channel kita dari 'Diet On Progress' yang udah tamat ini ke cerita baru gue. 'Moon And Stars' yey lagi tahap pengerjaan. Dan dijamin ini cerita pake bahasa yang santai dan rada blak blakan.
Thaaeeenkkkk Yuuuuu~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Diet On Progress!
Diversoscerita perjuangan seorang perempuan yang ingin memilki tubuh ideal. ini adalah kali pertama ia melaksanakan diet. dengan bantuan orang yang bahkan ia tidak kenal, ia diberikan tips dan trik untuk berdiet yang benar. ~~~~ cuman cerita amatir yang gue...