CB 22

3.2K 378 19
                                    

Cherryberry 🍒🍓















Sabtu pagi yang cerah di Seoul, matahari sudah naik setinggi tombak, awan putih yang bermain bersama langit biru terlihat begitu indah menawan, pun kicau burung yang entah dari mana juga turut menjadi suara pengantar pagi yang indah.

Seiring langkah sepasang suami istri yang sejak tadi tak melunturkan senyum mereka, tepat setelah roda pesawat yang mereka naiki tadi mendarat di tanah air.

Sepasang suami istri yang kini sudah berada di beranda rumah mereka, rumah mewah yang sudah beberapa bulan mereka tak tinggali sebab sang ibu dari pihak suami yang tinggal di Seattle mengalami sakit yang mengharuskan mereka berada di sisinya. Sampai dua hari lalu, disaat kondisi ibu si suami sudah dinyatakan membaik dan normal, pasangan suami istri ini memutuskan untuk kembali ke negara mereka.

Bertemu dengan anak-anak mereka yang mereka rindukan namun tak jua bisa bertemu, anak-anak remaja mereka yang tiap hari hanya bisa ditatap melalui video call, sedikit mengobati rindu namun sama sekali tak melunturkan rindu mereka.

Senyum sang istri kembali merekah saat melihat dua gumpalan bulu hidupnya berwarna putih berbeda jenis tengah berlari ke arahnya, mengusal pada kakinya yang masih mengenakan heels.

"Halo Catty, Cassy, mana mama kalian hm?" Tanya wanita itu sambil mengusap tubuh anjing dan kucing bersampul bulu putih sambil berjongkok.

"Loh, sayang mana anak-anak?" Tanya sang suami yang baru memasuki rumah— tuan Jeon. Ayah Hoseok, Jimin dan Jungkook.

"Tidak tau, sepertinya mereka belum bangun" jawab nyonya Jeon yang kemudian berjalan memasuki ruang tamu menuju ruang tengah diikuti sang suami, Catty dan Cassy di belakangnya.

Niat hati ingin menuju ke kamar anak bungsunya setelah meletakkan tas di atas sofa ruang tamu, langkah nyonya Jeon terhenti saat melihat pintu kamar tamu sedikit terbuka, sekilas ia melihat ada orang yang sedang tidur di kasur lipat lantai, sedikit bertanya-tanya dalam hati.

Nyonya Jeon sudah mendapat kabar kalau semalam ada teman Jimin dan Hoseok yang menginap, informasi dari kaki tangan mertuanya yang diberitahukan langsung oleh sang suami saat keduanya hendak menaiki pesawat ketika transit beberapa jam lalu.

Setaunya, selama teman-teman Jimin dan Hoseok menginap, mereka akan menempati kamar Jimin atau Hoseok sebagai basecamp, jarang sekali menempati kamar tamu apalagi sampai menggelar kasur lipat lantai padahal kasur di ranjang ukurannya king size.

Namun beberapa detik kemudian, pertanyaan yang sempat terpikirkan oleh nyonya Jeon seolah terjawab saat ia membuka lebih lebar pintu kamar tamu, di depannya sana ia melihat si bungsu tengah tertidur pulas di atas ranjang, sama sekali tak terusik walaupun sinar matahari menelusup memasuki kamar, membelai sebagian wajahnya yang tertutup rambut

Namun beberapa detik kemudian, pertanyaan yang sempat terpikirkan oleh nyonya Jeon seolah terjawab saat ia membuka lebih lebar pintu kamar tamu, di depannya sana ia melihat si bungsu tengah tertidur pulas di atas ranjang, sama sekali tak terusik w...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh, Taehyung yang menginap? Kukira Mingyu" celetuk tuan Jeon yang entah sejak kapan sudah berada di samping sang istri yang masih berdiri di ambang pintu

CHERRYBERRY [V.K] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang