Sugawara POV
Namaku Sugawara Koushi, sekarang ini aku adalah mahasiswa baru di Universitas Karasuno. Aku tinggal sendirian, orang tuaku telah tiada saat aku kelas 2 SMA. Tapi untunglah aku masih bisa memenuhi kebutuhan hidupku dan melanjutkan sekolah dengan baik. Saat ini aku tinggal di apartemen murah, kamarnya agak kecil namun masih tersedia kamar mandi dalam ruangan dan dapur.
Aku keluar dari kamarku dan menguncinya, kulihat ke pintu kamar di sebelah kamarku ada seseorang pemuda dengan tubuh pendek, surai jingga dan wajah cerah secerah matahari berdiri di sana "selamat pagi, Hinata, mengajak Kageyama lomba lari lagi?" Sapaku. Dia adalah Hinata Shouyo, dia juniorku saat SMA. Awalnya aku menolongnya karena beberapa murid mengganggunya karena dia pendek setelah itu dia menemuiku cukup sering hingga kami jadi dekat.
"Ah! Suga-san, pagi!! Iya aku ingin mengulang pertandingan kemarin" kata Hinata dengan penuh semangat seperti biasa.
"Pagi-pagi berisik terus dasar boke. Lu ganggu penghuni lain tau nggak" kata seorang pemuda yang baru keluar dari pintu yang ditunggu Hinata. Dia memiliki tubuh yang tinggi, surai hitam dan tatapan matanya tajam.
"Yo Kageyama! Ayo kita lomba lari!" Kata Hinata. Pemuda itu adalah Kageyama Tobio, dia juga juniorku di SMA, Hinata mengenalkannya sebagai temannya di klub voli. Kebetulan aku pernah ikut klub voli di SMP jadi kadang aku membantu latihan mereka.
Walau pun dua orang ini sering sekali bertengkar menurut mereka sangat akrab. Kini mereka sudah kelas 2, walau hanya setahun kami di sekolah yang sama menghabiskan waktu bersama mereka cukup menyenangkan.
"Selamat pagi, Kageyama" kataku, Kageyama melihatku dan membalas sapaan ku. Sementara itu Hinata terus mengajak Kageyama berlomba lari dengan suara berisiknya.
"Ck! Mau lu apa sih? Lu ganggu penghuni lain tau?!" Kata Kageyama mulai kesal, "ayo lomba denganku! Kali ini aku tidak akan kalah" kata Hinata.
"Oh menarik, kalau lu kalah beliin gua makan siang hari ini" tantang Kageyama. Dia terpancing juga, aku hanya bisa menghela nafas. "Baik! Kuterima tantanganmu" kata Hinata dengan penuh percaya diri.
Saat keluar dari area apartemen mereka mulai mengambil posisi, dan aku terseret menjadi penghitung mundur. "3...2...1, Mulai!!" Kataku dan mereka langsung berlari dengan kencang. Aku terkekeh, jujur saja pemandangan ini tak pernah membuatku bosan.
Setelah mereka berdua pergi aku pergi menuju tujuanku sendiri, Universitas Karasuno. Aku tak perlu takut terlambat karena masih banyak waktu.
~Skip
Aku sampai di depan gerbang Universitas Karasuno, tempatnya sangat besar, bagaimana pun Universitas Karasuno merupakan salah satu Universitas bergengsi. Aku sangat bersyukur karena bisa mendapat beasiswa di sekolah ini, kehidupanku benar-benar terbantu.
Saat aku akan melangkahi kakiku memasuki area universitas sebuah tangan menarik lenganku, tidak kasar tapi cukup membuatku berbalik melihat siapa pelakunya. Mataku membelak melihat sosok seseorang yang telah lama tak kutemui, lebih tepatnya kuhindari sejak kelas 2 SMP.
"Dai...chi?"
Daichi POV
Namaku Sawamura Daichi. Aku mahasiswa baru di universitas Karasuno. Aku berjalan menuju universitas Karasuno, jujur aku masih terkejut bisa lolos ujian masuk universitas ini. Kukira mustahil bagiku, aku harus berterima kasih pada teman-temanku yang sudah membantuku belajar hingga bergadang.
Saat sampai pandangan mataku teralihkan pada sosok pemuda bersurai abu-abu berdiri memandangi gedung universitas dengan mata berbinar.
Tunggu...aku mengenal sosok itu. Sosok yang selama ini telah menghilang tanpa kabar, aku mencarinya tapi entah bagaimana tak bisa menemuinya, seakan-akan dia menghilang tanpa jejak. Tanpa berpikir lebih lama lagi aku berlari menghampiri pemuda itu dan menarik lengannya, tentu saja dengan tidak kasar.
Dia berbalik, saat melihatku matanya membelak terkejut dan dia menyebutkan namaku.
"Dai...chi?"
Tbc~
Hai hai Noir disini 🙆
Ini adalah fanfic haikyuu ku yg pertama. Aku penggemar daisuga, salah satu couple favorit dari sekian banyak couple di haikyuu 😂😍👌
#abaikanSegala pendapat kalian akan kuterima 🙏
Jangan lupa Vote ✨✨✨
Sampai jumpa di chap berikutnya, bye 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Once Again || DaiSuga✅✅
FanfictionPair : Daichi x Sugawara Karakter HAIKYUU selalu milik HARUICHI FURUDATE Sinopsis : Daichi dan Sugawara telah berteman sejak kecil. Saat di SMP mereka mulai berpacaran. Namun, karena suatu kesalahan yang dibuat Daichi, Sugawara memutuskan segala kon...