Awkward

2K 297 15
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca
✨✨✨✨

*****

Note :
Balik ke masa sekarang ya

~~~~~

Sugawara berjalan keluar dari kelasnya, dan dia melihat Daichi berdiri di depan kelasnya. Sepertinya ia selesai lebih dulu dari Sugawara dan lalu menunggunya. Sugawara tidak tau apakah ia perlu menyapanya. Sejak pertemuan tadi pagi yang masih mengejutkannya, dia tidak tau harus bersikap seperti apa.

"Yo" Daichi menyadari Sugawara diam menatapnya jadi dia menyapa duluan. Sugawara agak terkejut karena dia sempat melamun, namun ia mengangguk sebagai balasan. Sugawara kembali diam, dia tidak tau harus bersikap seperti apa.

~Flashback tadi pagi

"Dai..chi?"

Sugawara membelak tidak percaya dengan orang yang ada di depan matanya. Dia telah menghindar selama ini, dia tidak menyangka mereka akan bertemu kembali.

"Suga...selama ini kemana saja kau?" Kata Daichi.

Sugawara diam, dia mengalihkan pandangannya agar tidak menatap Daichi. Dia melepaskan tangannya yang dipegangi oleh Daichi.

"Sudah lama tidak bertemu, Sawamura" kata Sugawara, "maaf tak pernah bilang soal kepindahanku" tambahnya.

Daichi merasa aneh, selama bertahun-tahun Sugawara tidak pernah memanggilnya dengan nama keluarganya. 'berarti kau masih marah karena kejadian itu ya?' batinnya.

"...Suga, aku—"

"A-aku harus pergi, aku tidak mau terlambat dihari pertama" kata Sugawara memotong perkataan Daichi, lalu pergi begitu saja. Daichi tidak mengejar, dia diam di tempat memandangi Sugawara yang kian menjauh.

"Kali ini...aku tidak akan melepaskanmu" guman Daichi.

~Flashback end

Siang itu Daichi mengajak Sugawara makan siang bersama. Dan Sugawara tidak menolak.

Sugawara berjalan mengikuti Daichi di belakangnya. Daichi menghentikan langkahnya, Sugawara pun ikut berhenti.

"Begini...kenapa kau berjalan begitu jauh?" Kata Daichi. Saat ini Sugawara berjalan di belakang Daichi dengan jarak 1,5 meter. Sugawara tersentak, dia pun bingung mau menjawab apa.

"Itu...karena...bagaimana ya...?" Sugawara gelagapan.

Dari kejauhan Sugawara dapat melihat Daichi menghela nafas. Apakah ia berlebihan? Dia sendiri bingung kenapa harus menjaga jarak dari Daichi sejauh ini.

Daichi mendekati Sugawara. Sugawara diam di tempat, sampai ketika jarak mereka hanya beberapa langkah lagi, setiap Daichi mendekat Sugawara mundur selangkah.

"Kau...benar-benar menghindari ku?" Kata Daichi.

Sugawara jadi merasa tak enak hati. Dalam otaknya dia berpikir untuk tidak perlu menghindari Daichi. Tapi dia tidak bisa menghentikan tindakannya. Sugawara berbalik memunggungi Daichi, dia mengacak-ngacak rambutnya frustasi, 'terlalu canggung...' batinnya.

Tbc~

Jangan lupa Vote ✨✨

Maafkan karena pendek 🙏
Maaf juga bila ada typo 🙏

Love You Once Again || DaiSuga✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang