Jealous (1)

1.8K 239 36
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca
✨✨✨✨

*****

Pagi hari, Sugawara dikejutkan oleh Daichi yang menunggunya di depan kamar apartemennya. Dan yang lebih membuatnya terkejut adalah Daichi sedang akrab mengobrol dengan Hinata.

Begitu keluar kamar keduanya langsung menoleh pada Sugawara, "Suga-san, pagi!!" Kata Hinata penuh semangat seperti biasa.

Sugawara tersenyum, "pagi juga, Hinata. Daichi juga, selamat pagi" katanya. Dan Daichi membalas sapaannya.

"Aku terkejut kalian sudah akrab" kata Sugawara.

"Um! Saat aku kemari, Daichi-san ada di depan pintu kamar Suga-san. Lalu aku bertanya apa dia kenalannya Suga-san, dia bilang iya. Lalu entah bagaimana topik pembicaraan kita beralih ke voli, hehehe. Kudengar Daichi-san dan Suga-san dulu anggota klub voli yang sama, dan juga kapten dan wakil kapten..." Hinata menjelaskan panjang lebar. Sugawara dan Daichi hanya bisa diam sambil ber-sweatdrop ria.

Tiba-tiba seseorang datang membekap mulut Hinata sehingga dia berhenti bicara.

"Boke, lu pagi-pagi selalu berisik napa sih? Emangnya tenaga lu kemaren gak habis ya" sang pelaku adalah Kageyama.

Hinata memberontak agar mulutnya dilepaskan, tapi nihil. "Sugawara-san, Daichi-san, selamat pagi" kata kageyama berubah sopan mendadak. Keduanya membalas sapaan Kageyama.

Hinata akhirnya berhasil melepaskan diri dan mulai mengomel. Akhirnya Kageyama menyeretnya untuk berjalan ke sekolah. Sugawara dan Daichi hanya bisa diam sambil sweatdrop melihat kelakuan mereka.

Setelah Kageyama dan Hinata pergi, mereka juga ikut pergi.

"Kenapa repot-repot menjemputku?" Kata Sugawara.

"Ingin saja. Memangnya salah ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan orang yang kau suka?" Kata Daichi.

Wajah Sugawara memerah mendengarnya, "bu-bukan begitu, aku hanya tidak terbiasa" katanya.

"Hmm, kalau begitu kau akan segera terbiasa. Aku akan menjemputmu setiap hari mulai sekarang" kata Daichi.

"Hah?! Kenapa?!" Kata Sugawara kaget, tapi Daichi diam saja dan malah jalan lebih dulu. "Ah, tunggu..!" Sugawara segera mengejar langkah Daichi.

.

.

.

.

.

Siang harinya, Daichi ada kelas dan sebentar lagi selesai, sedangkan Sugawara tidak ada kelas hingga nanti sore.

Biasanya di saat ini dia sedang makan siang bersama Daichi, sepertinya dia mulai terbiasa dengan Daichi ada bersamanya jadi rasanya aneh saat dia sendirian.

Sugawara diam di restoran tempat dia dan Daichi biasa makan bersama. Sebelumnya dia sempat mengabari Dachi agar ke sana bila kelasnya sudah selesai. Jadi Sugawara sendirian sambil meminum jus dan memakan kentang goreng sambil memainkan ponselnya.

"Suga-chan!!" Tiba-tiba seseorang memeluknya dari belakang. Dia menoleh pada orang itu, orang itu memiliki surai kecoklatan dan wajah yang cukup tampan.

"Oikawa?" Kata Sugawara.

"Hm hm, ini aku. Lama tidak bertemu" kata Oikawa.

"Ahaha, tidak selama itu sejak kelulusan" kata Sugawara.

Love You Once Again || DaiSuga✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang