A Little Change

1.9K 263 40
                                    

Budayakan Vote sebelum membaca
✨✨✨✨

*****

Sudah sekitar seminggu sejak pertemuan kembali setalah sekian lama. Sugawara menjalani kehidupannya seperti biasa. Hanya saja Daichi selalu menemuinya dikala ada kesempatan.

Awalnya Sugawara akan merasa tidak nyaman. Tapi setelah beberapa hari, dia agak terbiasa.

"Suga kau mau ke rumahku?" Kata Daichi.

Sugawara diam, terlalu terkejut hingga tak bisa berkata-kata.

"Ke-kenapa...?" Kata Sugawara tergagap.

"Kau mikir apa sih sampai kaget gitu?" Kata Daichi. Pipi Sugawara memerah.

"Aku bilang pada ibuku kalau aku bertemu denganmu. Lalu ibuku bilang ingin bertemu juga karena sudah lama sekali, jadi dia menyuruhku mengajakmu ke rumah kalau ada waktu" jelas Daichi panjang lebar.

"O-oh begitu..." Kata Sugawara 'ugh...mikir apa sih aku...' batin Sugawara merutuki dirinya sendiri.

"Baiklah, aku akan pergi. Sudah lama aku tak bertemu paman dan bibi, juga adik-adikmu" kata Sugawara. Dia tersenyum mengingat dulu dia sering ke rumah Daichi dan bermain dengan adik-adiknya.

"Mereka pasti senang kau berkunjung lagi" kata Dachi ikut tersenyum.

Sugawara yang melihat Daichi tersenyum, pipinya memerah 'rasanya kalau begini terus aku bisa serangan jantung...' batinnya.

"Kalau begitu nanti siang, ya?" Kata Daichi.

"Ah oh, iya" balas Sugawara.

~~~~~

Sesuai janji, saat siang menjelang sore, Sugawara mengikuti Daichi menuju rumahnya. Sepanjang jalan mereka tak saling berbicara.

"...bagaimana kabar adik-adikmu? Sudah lama aku tak bertemu mereka, mereka pasti sudah tambah besar ya" kata Sugawara memecah keheningan diantara mereka.

"Oh, mereka baik. Benar juga, Nino sudah SMA, Yuki dan Yuna sudah kelas 2 SMP, dan Hiro kelas 1 SMP" kata Daichi.

"Hee...terakhir aku menemui mereka, mereka masih SD. Mereka sudah tumbuh ya..." Kata Sugawara sambil tersenyum mengingat masa lalu.

"Apa mereka masih merepotkan mu?" Tanya Sugawara.

"Tidak. Nino sudah tumbuh dewasa dan bersikap sebagai kakak yang baik. Kalau Yuki, Yuna, dan Hiro..hmm...yah mereka berubah juga walau tak banyak" jelas Daichi sambil terkekeh.

Tanpa disadari mereka telah tiba di depan rumah keluarga Sawamura. Setelah Daichi lulus SMA, keluarga Sawamura pindah ke kota ini.

Di depan rumahnya ada seorang gadis dengan seragam SMA berdiri di sana. Sepertinya gadis itu menyadari kedatangan Daichi dan Sugawara jadi dia menoleh.

"Onii-chan..." Kata gadis itu.

"Nino, kenapa tidak masuk?" Kata Daichi.

"Eh? Gadis itu Nino?" Kata Sugawara.

Nino menoleh pada Sugawara, "Kou-nii ya? Wah! Lama tak jumpa" katanya.

"Memang Nino ya? Lama tak jumpa juga, bagaimana kabarmu?" Kata Sugawara. Dia mendekati Nino dan mengelus kepalanya, sang empunya tidak keberatan karena sudah biasa sejak dulu.

"Ehehe aku baik kok. Kou-nii sendiri bagaimana?" Kata Nino.

"Aku juga baik" kata Sugawara.

Love You Once Again || DaiSuga✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang