Budayakan Vote sebelum membaca
✨✨✨✨*****
Setelah berbicara dengan Semi dan Yaku, Sugawara merasa lebih lega. Dia juga berencana memperbaiki hubungannya dengan Daichi.
Jadi setelah kelasnya berakhir, Sugawara segera pergi mencari Daichi.
Sugawara sempat pergi ke kelasnya Daichi tapi ia tidak ada disana. Kata salah satu temannya ia sudah pulang duluan.
Setelah itu Sugawara memutuskan untuk segera menyusul Daichi.
.
.
.
Sugawara berkeringat karena terus berlari.
Ia pun cepat tiba disekitar rumah Daichi. Saat ingin ke rumahnya, ia melihat Daichi sedang berbicara dengan Michimiya. Karena terkejut ia segera menyembunyikan dirinya dibalik tembok.
Sugawara tidak sadar bahwa Daichi sempat melihatnya tadi.
"Sawamura, kau kenapa melamun?" Kata Michimiya.
"Eh, oh, tidak apa-apa. Jadi tadi kau ingin bilang apa?" Kata Daichi.
Sugawara dapat mendengar percakapan mereka dengan jelas.
"Aku...aku menyukaimu, Sawamura. Maukah kau menjadi pacarku?" Kata Michimiya.
Tiba-tiba Sugawara dapat merasakan sakit di dadanya. Saat itulah ia sadar, bahwa ia masih mencintai Sawamura Daichi.
Tanpa sadar air matanya mengalir. Mendengar Michimiya yang menyatakan perasaannya pada Daichi, ia merasa takut bila Daichi diambil orang lain.
"Maaf ya, Michimiya. Kau mungkin sudah tau, tapi aku sudah menyukai orang lain" kata Daichi
Michimiya bahkan Sugawara terkejut.
"Apakah orang itu adalah orang yang sama dengan saat kau pertama menolakku?" Kata Michimiya
"...iya. Aku menyukai Sugawara Koushi seorang" kata Daichi
"Begitu..., kalau begitu sampai jumpa lagi" kata Michimiya lalu ia pergi.
Setelah Michimiya pergi, Daichi berjalan menuju tempat Sugawara bersembunyi. Ia pun menemukan Sugawara yang sedang berjongkok sambil menundukkan kepalanya.
Daichi pun ikut berjongkok dihadapan Sugawara dan mulai mengusap rambut Sugawara dengan lembut.
"Suga, kenapa kau menunduk terus" kata Daichi tapi Sugawara tidak menjawab.
"Suga...Suga..." Daichi terus memanggil Sugawara tapi ia tidak merespon. Daichi pun menghela nafas
"Koushi..."
Sugawara mendongak sedikit, dapat dilihat matanya yang agak sembab dan wajahnya yang memerah.
"Kau...menangis?" Kata Daici
"Aku tidak! Tadi mataku hanya kemasukan debu" Bantah Sugawara
"Hahaha, iya iya, kau tidak menangis" kata Daichi, "dan juga, sejak kapan kau suka menguping" katanya dengan niat menggoda
"Siapa yang menguping?! Aku hanya kebetulan lewat" kata Sugawara
"Oh begitu, bukannya arah apartemenmu berlawanan dari sini" kata Daichi
"I-ibumu memintaku mampir" kata Sugawara
"Katanya kebetulan, sekarang karna ibuku. Jadi yang mana?" Kata Dachi
Sugawara semakin memerah karena malu.
Daichi yang melihat Sugawara semakin memerah menghentikan niatnya untuk menggodanya lebih jauh, karena rasanya jadi seperti orang jahat.
"Karna kau sudah dengar semuanya aku akan berterus terang..." Kata Daichi
Sugawara kebingungan.
"Koushi, apa kau menyukaiku?" Kata Daichi
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Once Again || DaiSuga✅✅
Hayran KurguPair : Daichi x Sugawara Karakter HAIKYUU selalu milik HARUICHI FURUDATE Sinopsis : Daichi dan Sugawara telah berteman sejak kecil. Saat di SMP mereka mulai berpacaran. Namun, karena suatu kesalahan yang dibuat Daichi, Sugawara memutuskan segala kon...