Budayakan Vote sebelum membaca
✨✨✨✨*****
Sugawara dan Daichi pertama kali bertemu saat berumur 5 tahun. Saat itu keluarga Sawamura baru saja pindah rumah ke sebelah rumah keluarga Sugawara.
"Koushi, katakan halo" Kata nyonya Sugawara pada anaknya yang bersembunyi di belakangnya.
Sugawara kecil perlahan keluar dari balik tubuh ibunya menatap anak laki-laki asing yang lebih besar darinya.
"Ha-halo, namaku Koushi, senang bertemu denganmu" kata Sugawara.
"Hai juga, namaku Daichi" kata anak laki-laki itu.
Di mata Sugawara, Daichi adalah anak laki-laki yang dikaguminya. Tubuhnya tinggi, dia juga pemberani dan seperti seorang pemimpin.
Dari tetangga, menjadi teman sekolah. Menghabiskan waktu bersama lebih sering setiap hari.
~~~~
Di SD, Sugawara dan Daichi masuk ke klub voli. Sebenarnya Daichi lah yang mengajak Sugawara bergabung. Sugawara mulai menyukai voli sejak Daichi yang mengajaknya.
Seiring berjalannya waktu, mereka tumbuh besar bersama. Sugawara menyadari bahwa dirinya menyukai Daichi lebih dari sekedar teman.
Di SMP, Sugawara menyatakan perasaannya pada Daichi.
"Aku menyukaimu..." Kata Sugawara
Daichi hanya diam saja, dia terkejut tentu saja. "....mau mencobanya?" Kata Daichi. Sugawara tidak mengerti, "berkencan" tambah Daichi memperjelas. Sugawara membelak tak percaya dengan apa yang didengarnya.
"Tu-tunggu...!" Kata Sugawara.
"Kenapa? Bukannya kau bilang suka padaku?" Tanya Daichi.
"Me-memang, tapi...kau tidak seharusnya mengencani orang yang tidak kau suka kan?" Kata Sugawara sambil menunduk. Kemudian ia merasakan usapan di kepalanya, ia mendongak dan melihat Daichi tersenyum padanya.
"Aku juga menyukaimu" katanya.
Sugawara memerah, dia benar-benar merasa senang dan bahagia. Dia bahkan mencubit dirinya sendiri memastikan yang terjadi bukanlah mimpi. Dia juga menangis sampai-sampai Daichi bingung, dia terus menenangkan Sugawara. Setelah Sugawara berhenti menangis dan merasa tenang Daichi meraih salah satu tangannya.
"Koushi maukah kau berkencan denganku?" Kata Daichi. Lagi-lagi Sugawara memerah dan perasaan bahagia kembali memuncak. Tanpa ragu dia menerima Daichi dengan suka cita.
Hubungan mereka tak banyak berubah sebenarnya. Bila di tempat umum mereka nampak layaknya sahabat biasa, ketika hanya berdua mereka bertindak layaknya sepasang kekasih.
Satu tahun berlalu, hubungan mereka sangat baik. Tapi segala sesuatu tidak ada yang berlangsung baik selamanya.
Sugawara berjalan dengan santai ke ruang kelas Daichi. Sejak naik ke kelas 2, kelas mereka terpisah. Biasanya Daichi yang menghampiri Sugawara, tapi kali ini terbalik karena Sugawara ada jadwal piket.
"Sawamura, apa kau berpacaran dengan Sugawara dari kelas sebelah?", Sugawara mendengarnya dari kelas Daichi. Entah kenapa dia malah memilih bersembunyi dan menguping. Padahal ia tau menguping adalah hal salah.
"Hah? Pertanyaan tiba-tiba macam apa itu?" Kata Daichi.
"Yahh, semua orang tau kalian teman sejak kecil. Tapi memangnya pulang bersama setiap hari, atau bahkan menunggunya sampai dia selesai dengan kegiatannya di sekolah itu hal wajar buat dilakukan teman masa kecil biasa?" Kata salah satu temannya Daichi dan yang lain setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Once Again || DaiSuga✅✅
Hayran KurguPair : Daichi x Sugawara Karakter HAIKYUU selalu milik HARUICHI FURUDATE Sinopsis : Daichi dan Sugawara telah berteman sejak kecil. Saat di SMP mereka mulai berpacaran. Namun, karena suatu kesalahan yang dibuat Daichi, Sugawara memutuskan segala kon...