3

3.6K 405 14
                                    

Sorry for typo
Don't forget to vote+commant
Enjoy and happy reading





Jeno sama Lucas lagi ngebahas tentang aksi mereka tadi di parkiran. Gak kebayang si gimana reaksi TXT soal mobil mereka yang udah di rusakkin.

Mark lagi nemuin kakeknya dirumah, soalnya pas mau ke markas tadi Mark di telfon kakeknya. Katanya ada hal penting yang mau di omongin.

"Gila gila sumpah keren gak tadi kita?" ucap Lucas sambi ketawa.

"Kerenlah udah kaya gangster beneran kita."

"Yoi, tapi kalo itu mobil gue udah nangis kejer kali. Lo bayangin aja mobil Lamborghini man mehong, setaun kita gak jajan belum cukup kali buat beli tu mobil."

"Ya itu elo, kalo Mark mah udah dapet tuh mobil." ucap Jeno

"Dia mah santuy, rusak tinggal minta lagi gak nyampe sepuluh menit udah di kasih sama kakeknya." lanjut Jeno sambil makan keripik kentang.

"Enaknya jadi orang kaya, beli apa aja bisaa~"

"Yeuu malah nyanyi lo kingkong." Jeno melempar keripik kentang ke arah pipi Lucas yang mana langsung di makan olehnya.

"Eh no... Cewe tadi cakep yak"

"Semua cewe pun lo bilang cakep cas." males Jeno tuh kalo Lucas udah bilang kek gitu. Bau-bau fakboi nya muncul.

"Eh tapi tu beda, apa lagi pas gue pegang pipinya tadi uhh mulus banget." Lucas bayangin tangan di tadi yang lagi megang pipi Rena.

"Dih mesum Lo!" Bukan keripik kentang yang melayang tapi bantal sofa yang menghantam muka mesum Lucas.

"Yee cowo mesum itu wajar, apalagi sama cewe ye gak." ucap Lucas sambil naik turunin alisnya.

"Geli gue cas."

"Yee emang lo gak tertarik apa sama tu cewe, yang satunya juga cantik kok."

"Nggak"

"Yakinn"

"100%"

"Yaudahh buat gue aja kalo gitu."

"Gak usah maruk lo cas, satu aja cukup"

"Ye muna lo Jen, bilang nggak tapi hati pengen."

"Terserah gue."

.
.
.

"Gila sih malu banget gue."

"Emang lo doang apa gue juga malu." ucap Rena.

Mereka duduk di taman dekat gedung fakultas sastra Indonesia, sekalian nunggu Hani.

"Dih tau gitu tadi gak usah pulang ya kita, malu maluin!" gerutu Nana. Iya tadi tu dosennya gak masuk, padahal dia udah siap mau presentasi in tugasnya.

Rena menoyor kepala Nana. "Ya salah elo bambang, kalo lo gak lupa bawa flashdisk nya tadi gak bakal kita pulang."

"Ya namanya juga manusia, salah dan lupa itu wajar."

"Huh dahlaa lupakan masalah tadi. Malu gue ngingetnya, mana pipi gue di pegang-pegang lagi dih dikira gue cewe apaan mau di pegang-pegang." ucap Rena.

"Kan refleks Ren, gue juga malu tadi. Mana kek keliatan bego banget lagi." ucap Nana sambil bayangin ucapan Jeno tadi.

"Siapa yang bego?"

"Ya gue lah... Eh Hani!" teriak Nana. Hani ketawa aja liat muka kaget Nana. Gemes, pengen karungin terus buang di kali.

 MY FIRST AND LASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang