8

2.4K 271 24
                                    

Sorry for typo
Don't forget to vote+commant
Enjoy and happy reading





"APA!"

Bukan Hani yang teriak tapi Johnny. Iya dokter muda itu baru keluar dari kamarnya. Udah seger banget dia pake kaos item sama boxer putih, rambutnya pun masih keliatan basah.

"Yang bener bulek? Bwahahah jangan bercanda bulekk gak lucu." ucap Johnny sambil mencomot kue nastar di meja, bawaan buleknya tadi.

"Dih siapa yang bercanda orang bener kok Uchan mau kawin sama mbak Tara." ucap Sungchan, logat jawanya masih kental di dia walaupun udah tiga taun di Jakarta. Alias medokkk.

"Njir kawin, nikah dodol." Johnny melempar kue nastar ke arah Sungchan.

"IH BANG JOHNNY ITU NASTAR NYA SAYANG TAUU."

Hani gak terima kue nastarnya gelinding gitu aja di lantai, udah kek gak ada harga dirinya lagi itu nastar cantik.

"Ya Allah dek cuma satu doang."

"Ya tetep aja mubazir bang. Beli nya pake duit, cepet ambil abistu makan mumpung belum lima menit!" ucap Hani sambil melotot.

Johnny langsung ngambil nastar yang jatuh itu. Karena emang bener kata adeknya, mubazir. Kita enak bisa beli lagi karena ada duit la orang di luar sana? Bisa makan cuma setaun sekali malah ada yang belum pernah makannya karena gak ada duit buat beli atau bikin. Seharusnya bersyukur bisa makannya, bukan malah di buang-buang.

Sungchan ketawa-ketawa ngeliat muka Johnny.

"Sungchan... Kamu beneran mau nikah?"

Sungchan langsung berhenti ketawa terus natap muka Hani. "Iya mbak."

"Kok mendadak banget sii, kamu kan belum lulus sekolah dapet ktp aja baru bulan lalu."

"Mm..mm ituu.."

"Walah wes tekdung mbak cewe'e mas Uchan." ucap Pia. Adeknya Sungchan yang baru kelas dua SMP. Dia baru selesai makan sama papanya, sekarang mau nimbrung bareng.

"Tekdung tu apa?"

"Ihh gemes deh pengen tak hihh"

"Piaaa!"

"Hamil mbakk."

"SUNGCHAN!"

Sekarang Hani yang gemes sama Sungchan. Hani tau kalo adiknya itu pacaran, tapi kenapa yo bisa kelepasan gitu. Emang ya pacaran itu menyesatkan. Liat sekarang! Sungchan yang masa depannya masih panjang udah mau nikah aja ngeduluin dia sama abangnya. Gak bener emang.

"Kok bisa!"

"Ya namanya juga khilap mbak."

"Mesum lo! Abang aja gak pernah kelepasan sama Chitta"

"Berarti abang udah pernah!" teriak Pia.

"Pernah apa?"

"Pernah anu?"

"Yang bener lahh, ambigu bener!"

"Ya kaya mas Uchan lah!"

"Kagak! Ya kali, zina wak zinaa."

"Halah pacaran aja zina."

"Bocil diem lu." Johnny melempar bantal sofa ke badan Pia.

"Bang diem dulu ngapa! Ini adek mau tanya sama Uchan" Johnny langsung menggerakkan tangannya mempersilahkan adiknya untuk melanjutkan yang dia mau.

"Uchan gak kasian apa sama pacarnya Uchan karena udah digituin?"

"Mbak Tara juga seneng kok mbak. Kalo mbak Tara seneng ya Uchan juga seneng." jelas Uchan sambil senyum-senyum gak jelas.

 MY FIRST AND LASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang