9

2.1K 289 56
                                    

Sorry for typo
Don't forget to vote+commant
Enjoy and happy reading






"Ternyata lo suka es teh ya? Padahal udah ada es marjan tapi malah bikin es teh."

Hani ngangkat kepalanya buat liat siapa yang ngomong barusan. Dan ternyata itu cowo yang ngasih dia es teh pas di kantin. Jantung Hani seketika jedug-jedug, kenceng banget sampe dia berharap kalo cowo di depannya gak denger.

"Oiya nama lo siapa? Gw Mark." ucap Mark sambil ngulurin tangannya.

"H-hani"

"Hani? Sebelum kita punya hubungan pun gw udah manggil sayang ke lo."

Hani blushing di tempat.

Mark ini udah bikin jantung Hani deg-degan sekarang malah tambah bikin gak aman, jadi pengen pingsan estetik.

"Udah-udah gak usah gombalin adek gw lo, siapa juga lo nih tiba-tiba dateng terus gombal. Mana gombalnya garing lagi."

"Ihh bang Johnny apaan sih malu tauu." Hani nyubit kecil pinggang Johnny karena udah bilang kaya gitu. Padahal kan gombalannya Mark gak garing, malah bikin dia tambah dugun-dugun.

"Aduh duh ngapa di cubit sih."

"Lagian nyebelin."

Mark natap bingung cowo di depan dia. Kalo dari bicaranya tadi pasti dia kakaknya Hani. Tapi cowo itu bikin Mark kesel karena udah ganggu dia sama Hani mana di bilang garing lagi. Mark tu baru sekali ngegombal dalam seumur hidupnya. Dan sekalinya ngegombal malah di bilang garing. Emang gak berpengalaman sih makanya gitu. Seharusnya dia belajar sama Lucas biar jadi bila perlu sama Jeno yang penuh sama sajak romantis nya walaupun gak pernah denger dia bilang.

"Bang Johnny ngapain kesiniii."

"Mau ambil es teh lo." ucap Johnny sambil ngambil es teh Hani terus di teguknya cepet sampe batuk-batuk.

"Kapok salah sapa ngambil hak milik orang lain." bukannya ngasih air putih Hani malah natap muka Johnny males. Kesel dia tu udah tiga hari gak minum es teh, pas mau minum malah di ambil sama abangnya yang gak ada akhlak itu.

"Ohok ohokk ohokk! Ekhemm... Bukannya di kasih minum malah di diemin aja dasar adek laknat."

"Bodo"

"Ekhem ada orang di sini btw."

"Eh maaf Mark."

"Ya lo ngapain juga disini, bikin eneg aja."

Mark natap datar muka Johnny.

"Dah lah bang Johnny pergi aja sanaaa tuh temenin kak Chitta."

"Biarin gw mau jagain adek gw dari orang sok ganteng ini." Johnny meluk pinggang Hani posesip terus natep Mark dari bawah sampe atas. 'Dih gantengan juga gw' batin Johnny.

"Adek aduin ya sama kak Chitta kalo bang Johnny udah gak sayang lagi."

"Kok gitu sih!"

"Ya abisnya bang Johnny bukannya nemenin kak Chitta di sana malah gangguan adek di sini. Padahal bang Johnny yang ngajakin kak Chitta ke sini tapi malah di tinggal."

"Oiya lupaa! Gw ke sana dulu, adek jangan minum es dulu ya seminggu ini pliss biar bisa jalanin prosedur nya dan lo cowo sok ganteng... Awas macem-macem sama adek gw." ucap Johnny sambil melotot ke arah Mark.

"Iya-iya gak minum es terus gak macem-macem juga jadi cepet sanaa hus huss."

Johnny pergi ngampirin Chitta yang udah masang muka datar.

 MY FIRST AND LASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang