7

2.4K 279 30
                                    

Sorry for typo
Don't forget to vote+commant
Enjoy and happy reading





Nana dan Jeno keluar dari minimarket dengan Jeno yang membantu membawakan belanjaan Nana. Ada empat kantong plastik besar yang masing-masing bawa dua.

"Liat untung ada gw, coba kalo nggak? Lo bawanya gimana hahaha."

"Pake grab kan bisa, pake taksi juga bisa."

Jeno langsung diem ngedenger jawaban Nana. Iya sih pake grab bisa tapi kan kalo ada dia, Nana gak perlu ngeluarin duit lagi.

"Iya iya tau tapi kan kalo ada gw lo gak perlu bayar."

"Iyalah orang kak Jeno yang maksa buat bantuin gw."

"Eitt ngomongnya, gw tadi minta nya gimana? Coba ngomong yang bener." Jeno berhenti sebentar buat natap matanya Nana. Sedangkan Nana salah tingkah karena di liat kating nya itu.

"Iyalah orang Nono yang maksa buat bantuin Nana."

Siapapun tolong tutupin mukanya Nana, malu banget dia ngomong itu barusan. Pasti mukanya udah merah karena malu.

"Nah gitu dong, ya kalo gak maksa gak bakal kita bisa jalan bareng kaya gini." ucap Jeno. Aslinya Jeno mau ngusap kepala Nana tapi karena dia lagi bawa belanjaan jadi gak bisa deh. Nanti aja kalo udah sampe tujuan dia mau ngusap kepala Nana.

Nana?

Walah makin blushing dia. Apalagi ada kata kita di antara kata yang lain.

'Please boleh berharap gak sih buat dapetin nih cogan?'

Mereka jalan terus sampe akhirnya udah di depan pintu apartemennya. Iya Jeno maksa lagi buat nganterin sampe depan pintu, katanya sekalian biar tau doi tinggal di lantai berapa.

"Makasihh udah mau bantuin bawa belanjaan Nana sampe ke apartemen walaupun Nono maksa."

"Iya sama-sama, sekalian kan biar bisa mengenal lo lebih jauh."

"Apasi dari tadi Nono gak jelas banget ngomong nya." Nana nutupin gugupnya sama ekspresi males. Padahal dia udah pengen mencak-mencak aja pas di bilangin gitu. Siapa sih yang gak mau sama cowo modelan kaya Jeno ini. Udah ganteng, most wanted, kaya, pinter ahh mantappp fiks paket lengkap untuk oknum bernama Jeno Abyan Pratama.

"Yaudah gw mau pergi dulu." Jeno mengusap kepala Nana lembut. Akhirnya keinginan Jeno tercapai.

"Eh kita belum kenalan resmi ya? Sampe lupa gw hahaha."

Jeno ngulurin tangannya. "Kenalin Jeno Abyan Pratama, biasa di panggil Jeno tapi khusus buat lo panggil Nono aja. Mahasiswa Neo City fakultas sastra Indonesia semester lima."

"Natasha Amanda Wijaya, di panggil Nana sama orang deket. Mahasiswi Neo City fakultas multimedia semester tiga." Nana nerima uluran tangan Jeno.

"Wahh berarti gw udah jadi orang deket sama lo dong kan gw udah manggil lo Nana."

"Emang Nono mau deket sama Nana?"

"Kenapa nanya gitu?"

"Ya-yaa kan Nana ngerasa gak pantes buat jadi orang yang deket sama Nono."

"Oke gini hari ini kita kenalan dulu. Nanti kalo ketiga kalinya kita ketemu tanpa di sengaja. Detik itu juga kita harus tukeran nomer handphone dan lo jangan merasa gak pantes buat gw karena yang mau memantaskan diri itu gw bukan lo, paham?"

"Ketiga? Kapan yang pertama?"

"Ck. Yang di parkiran kampus itu apa?"

Eh

 MY FIRST AND LASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang