10

2.2K 269 23
                                    

Sorry for typo
Don't forget to vote+commant
Enjoy and happy reading







"Sungchan nanti fokus UN loh ya, jangan mentang-mentang udah nikah jadi lupa sama sekolah nya."

"Hehe iya ma, Sungchan bakal fokus UN sama ngurus mbak Tara nanti." ucap Sungchan

"Ciee yang udah nikahh, nanti kalo mas Uchan udah lulus mbak Tara ke Jogja yaa." Pia meluk Tara dari belakang.

Tara ngelus lengan Pia yang ada di perutnya."Hahaha iyaa."

"Nah selagi nunggu Sungchan lulus sekolah, kalian mau tinggal di sini apa di rumah om?" tanya ayah Hani.

"Emm di sini aja om. Nanti kalo mama sama papa balik kerja lagi gak ada yg ngurus rumah, kak Jeno juga jarang pulang selalu nginep di apartemen kak Mark." jawab Tara.

Ayah Hani senyum maklum anak bujang selalu nginep tempat temennya.

Semua pada fokus sama pengantin baru itu beda lagi sama Hani yang lagi kepikiran tentang omongan Mark tadi. Pokoknya abis poto bareng tadi mereka berdua awkward banget, gak sih kek nya Hani doang soalnya Mark dari tadi keliatan biasa aja malah sesekali ketawa kalo mereka pada ngelawak.

"Yaudah karena udah malem kita pamit ya, Sungchan... Jaga sikapnya ya di rumah mertua mu ini jangan nakal." ucap mama Sungchan sambil tersenyum.

"Iyaa ma, Sungchan bukan anak kecil lagi."

"Iya wong wes iso gae anak og."

"Piaa... Kebiasaan deh mulutnya." tegur papanya. Pia yang di tegur cuma nyengir doang. Dasar gak tau malu.

Keluarga Tara dan yang lainnya cuma ketawa denger ucapan Pia, lebih tepatnya gak ngerti jadi ketawa aja.

"Yaudah kita pamit ya buk pak, Assalamualaikum."

Mereka mulai salim-saliman sama besan sekalian cipika-cipiki untuk ibu-ibu nya.

"Waalaikumussalam buk. Ati-ati yaa kalo ada apa-apa telpon aja." ucap mama Tara.

"Pasti buk."

Semuanya keluar dari rumah, tuan rumah pun ikut nganterin sampe depan rumah. Sebelum itu tangan Hani di tarik sama Mark, tandanya ada sesuatu yang mau dia omongin sama Hani. Yang lainnya gak sadar kalo Hani sama Mark masih di dalem rumah. Para tamu pun udah gak ada.

Hani natap tangannya yang di pegang sama Mark terus lanjut natap muka Mark dengan ekspresi bertanya. Walaupun udah malem mukanya Mark masih keliatan ganteng, kek gak ada kusut-kusutnya beda sama dia yang udah capek banget sama hari ini padahal gak ngapa-ngapain. Maksudnya gak ngerjain apa-apa.

"Boleh minta no wa nya gak?" tanya Mark sambil nyodorin handphone nya.

"I-iya boleh kok." Hani ngambil handphone Mark terus ngetik nomornya disana.

"Nih kak"

"Makasih. Nanti kalo aku chat kamu, bales ya."

"I-iya"

Hani cepet-cepet pergi ke depan rumah, malu dia. Mana tadi Mark bilang nya aku kamu lagi, kan makin ahh sudahlah.

"Hani cepett nanti kemaleman." ucap Johnny.

Hani pamit sama keluarga Tara, terus kasih pelukan singkat buat Tara sama Zona. Mobil Johnny, ayahnya sama keluarga Sungchan udah ninggalin pekarangan rumah Jeno. Sekarang udah jam setengah sepuluh, jadi wajar udah sepi karena kan pernikahan nya juga gak rame-rame.

.
.
.

Rena sama Nana duduk di atas kasur di temenin sama ciki yang udah di beli sama Nana kemarin itu. Mereka diem sambil terus masukin ciki ke dalam mulut.

 MY FIRST AND LASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang