/#01/

1.3K 90 16
                                    

Semuanya telah damai. Tak ada lagi teror, tak ada lagi permusuhan. Semuanya telah kembali normal seperti sebelumnya.

Eelstial dan NightD yang telah pulih sepenuhnya dan kembali bersekolah dengan yang lainnya. Odo, Beacon, dan Andi yang telah damai dan menjalin pertemanan. Dan hal lainnya, semuanya bisa bernapas lega dengan adanya perdamainan ini.

Melakukan aktivitas seperti biasa tanpa perlu waspada. Dan yeah, sekali lagi, semuanya kembali normal seperti sebelumnya.

Sekarang NightD berada di Perpustakaan, meluangkan waktu istirahatnya untuk membaca buku. Welp, sebenarnya ia tidak membacanya, melainkan hanya dibuka saja karena fokusnya tertuju keseorang gadis berusia 10 tahun yang sedari tadi mengoceh panjang lebar.

"Selama Shika hidup, Shika pengen banget dapat boneka teddy bear." ujar Shika mengeluarkan isi curhatannya. NightD tersenyum kecil dibalik maskernya lalu menoleh kearah Shika yang duduk disebelahnya.

"Shika mau teddy bear?" tanya NightD, Shika dengan cepat mengangguk. "Nanti kubelikan, yah."

Seketika mata Shika berbinar, terlihat senang mendengar ucapan NightD tadi. "Serius, kak" tanyanya, NightD mengangguk kecil.

Shika langsung melompat senang dan berlarian disekeliling perpustakaan dengan tawa yang menyenangkan. Untungnya hanya NightD yang bisa melihatnya, jika tidak mungkin dia sudah ditegur.

"Habis pulang sekolah aku belikan nanti." Shika kembali mengangguk dengan antusias. Memang, dirinya ingin sekali mendapatkan boneka teddy bear itu.

NightD kembali tersenyum, setidaknya ia bisa memberi kebahagiaan kepada gadis itu. Ia memang ingin sekali mewujudkan impian Shika yang ingin sekali dengan teddy bear, begitu juga dengan 3Bro yang ingin melihat Beacon terus bahagia.

KRIINGGG!!

"Ah, udah bel, kak."

"Hm, kalau gitu aku kekelas dulu. Jangan aneh-aneh ya, Shika."

"Hehe~ ga akan kok, kak."

***

Kelas seketika bersorak senang saat sekolah mengumumkan rapat guru dan siswa-siswi diperbolehkan pulang awal. Semuanya langsung merapikan buku-bukunya dan langsung pulang bersama dengan yang lainnya.

begitu juga dengan NightD yang tengah membereskan buku-bukunya dan bersiap ketoko boneka untuk menepati janjinya. Namun Beacon mengurung niatnya sejenak.

"Night, mau pulang bareng?" tawar Beacon. NightD berpikir sejenak dan mengangguk menerima tawaran Beacon.

"Tapi antar ketoko boneka dulu, ya." Beacon mengernyitkan dahinya bingung. "Ngapain?"

"Mau beli boneka lah, yakali beli martabak." ujar NightD dengan nada kesal yang dibuat-buat. "Kalau martabak mah, minta Elestial aja." saut Beacon santai.

"Okelah, ayo!" NightD mengangguk dengan senyum kecil. Ia bergegas menarik tangan Beacon menuju luar sekolah.

"Duluan, guys!" ujar Beacon dan NightD bersamaan kepada teman-temannya yang masih berada dikelas, dan seketika mereka menghilang dari kelas.

T.B.C.

MOSHI MOSHI~
Pengumuman sebentar!

Jadi aku ganti karakter2 dicerita pakai nama MC mereka aja ya:)
Soalnya kalau nama asli mereka, kesannya--- u know lahh.

Walau ada beberapa tetap pakai nama asli, disini Author ship skin MCnya
Dicerita manapun, yang sebelumnya ataupun cerita yang akan kubuat:)

Dan aku buat cerita ini sembari nyari alur cerita S2 nya, untuk ElVin
Sekalian memperjelas sedikit kehidupan NightD diceritaku :>

So yeah- sayonara~! :V

[Intinya aku akan buat S2 langsung  setelah cerita  ini selesai]
[Ga janji up tiap hari seperti sebelumnya]

The Past [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang